Viral Pria Lakukan Onani di KRL, KAI Commuter: Pelaku Dilakukan Proses Lebih Lanjut

Viral Pria Lakukan Onani di KRL, KAI Commuter: Pelaku Dilakukan Proses Lebih Lanjut

Ilustrasi KRL.-KAI-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Perbuatan tidak senonoh seorang pria yang melakukan tindakan asusila onani di dalam gerbong KRL viral di media sosial.

Peristiwa asusila itu terjadi pada Rabu, 1 Juni 2022 dalam KRL kawasan Jabodetabek di lintas Jatinegara-Pasar Senen.

(BACA JUGA:Tak Terima Ditegur karena Ngebut di Gang, Pengendara Mobil Pukul Warga)

Dalam video yang beredar, sesosok pria terlihat duduk di kursi KRL yang terlihat sepi dan di seberang kursi pria tersebut, nampak ada seorang perempuan.

Wajah pria tersebut disensor dengan gambar kartun. Video diduga aksi onani tersebut menyoroti bagian pinggang hingga ke bawah dari laki-laki itu.

Dalam video tersebut sebuah narasi menyebutkan KRL yang ditumpangi pria diduga onani itu merupakan tujuan Stasiun Parung Panjang.

Sementara, pihak KAI Commuter memastikan telah mengamankan pria yang melakukan tindakan asusila onani di dalam gerbong KRL itu.

(BACA JUGA:Kesbangpol Telusuri Konvoi Pengendara Motor dengan Bendera Khilafah)

Vice President Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, pelaku tindak asusila itu telah ditangkap dan akan diproses lebih lanjut.

"Atas laporan dan hasil penelusuran petugas, sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan dan dari tangkapan layar di media sosial, pelaku tindak asusila tersebut telah diamankan kemarin," ujar Anne, Jumat, 3 Juni 2022.

"Kemudian pelaku dimintai keterangan dan dilakukan proses lebih lanjut," sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, Anne mengimbau kepada penumpang agar segera melaporkan apabila menemukan tindak asusila di dalam KRL.

(BACA JUGA:Ketum Partai Rakyat: Rasulullah Bukan Orang Arab, Tapi Diarab-arabkan)

"Segera laporkan kepada petugas di dalam KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar norma hukum atau norma-norma agama," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: