Sukses di Box Office, Uncharted Bakal Punya Sekuel

Sukses di Box Office, Uncharted Bakal Punya Sekuel

Uncharted, Image Credit: Sony Pictures--

JAKARTA, FIN.CO.ID – Dianggap sukses di Box Office, Sony disebut tengah mempersiapkan Uncharted, film adaptasi game PlayStation, menjadi sebuah franchise dengan beberapa sekuel ke depannya.

Menurut sebuah bocoran yang diungkap GamesRadar, Sony tengah meyakinkan Tom Holland untuk kembali terlibat dalam film-film Uncharted ke depannya.

CEO Sony Pictures Tom Rothman sendiri dianggap antusias akan prospek ini ke depannya.

(BACA JUGA:Kreator Stranger Things Garap Serial Death Note Baru)
 
Meski sempat diragukan oleh beberapa pihak, dan kurang memuaskannya penerimaan sebagian orang, khususnya para pecinta game ini, Uncharted justru sukses dan masuk dalam delapan besar film dengan pendapatan tertinggi 2022.

Film ini malah mampu head to head dengan Sonic the Hedgehog 2, yang didapuk sebagai film adaptasi game terbaik tahun ini.

Malahan Uncharted punya potensi mengambil alih mahkota itu dari Sonic the Hedgehog 2, mungkin dalam waktu dekat ini.

Uncharted Diperkirkaan Masuk Netflix Bulan Ini

Ya, seperti dilansir TechRadar, film blockbuster berdasar game eksklusif PlayStation itu, direncanakan masuk Netflix pada Juli 2022 mendatang.

Setelah dirilis pada pekan kedua Februari lalu, Uncharted yang dibintangi Tom Holland sebagai Nathan Drake muda, dan Mark Whalberg (Sully), Uncharted akhirnya bakal masuk ke Netflix.

Untuk lebih tepatnya, Uncharted akan masuk Netflix mulai tanggal 15 Juli 2022.

Sayangnya menurut TR, tanggal 15 Juli yang dimaksud, Uncharted masih akan terbatas untuk Netflix dengan region AS, entah apakah Indonesia juga nantinya akan mendapatkan tanggal rilis yang sama.

Namun jika tidak, itu artinya Anda akan membutuhkan VPN, jika ingin menonton Uncharted di Neflix AS pada pertengahan Juli mendatang.

Fakta Menarik Uncharted:

•    Film ini membutuhkan satu dekade untuk dirampungkan
•    Sebelum ditukangi sutradara Ruben Fleischer, lima sutradara lain sempat datang dan pergi
•    Film ini dibenci oleh para kritikus film dengan rating 40 persen di Rotten Tomatoes
•    Penonton ternyata menyukainya. Mereka memberi rating 90 persen juga di Rotten Tomatoes
•    Sony sempat diprediksi bakal merugi. Namun setelah mengeluarkan 100 juta dolar lebih, film ini ternyata mampu menghasilkan lebih dari 400 juta dolar AS dari penjualan tiket bioskop di seluruh dunia.
•    Karena membutuhkan lebih dari satu dekade, Mark Whalberg yang sebelumya dikasting sebagai Nathan Drake dan kini sudah ketuaan, mengambil peran sebagai Sully.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: