Kreator Stranger Things Garap Serial Death Note Baru

Kreator Stranger Things Garap Serial Death Note Baru

Death Note 2017, Image Source: IMDb--

JAKARTA, FIN.C0.ID - Sekitar 2017 lalu, Netflix sempat membuat serial live action Death Note versi barat, yang ternyata gagal mencuri hati para penonton dan kritikus.

Di IMDb, serial Death Note 2017 itu hanya mendapatkan skor 4,5 dari 10, kalah dari serial Death Note 2015 produksi Jepang yang punya rating 7,1 dari 10 juga ada di Netflix.

Kini, Netlix ingin kembali membuat remake serial Death Note yang mengadaptasi dari manga populer, karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata itu.

(BACA JUGA:Popularitas Stranger Things Tak Tergoyahkan di Netflix Indonesia)

Menariknya, serial terbaru live action Death Note ini akan dikerjakan oleh Duffer Bersaudara, yang sukses dengan Stranger Things-nya dan pastinya sudah tidak asing di telinga Anda.

Menurut laporan Deadline, via Kotaku, studio produksi baru milik Matt dan Ross Duffer Bernama Upside Down Pictures, adalah yang akan bertanggungjawab mengerjakan adaptasi serial supranatural ini.

Death Note sendiri mengisahkan tentang seorang pelajar SMA Bernama Light Yagami, yang pada suatu hari menemukan sebuah buku berkekuatan magis yang mampu menyabut nyawa orang.

Dengan menuliskan nama seseorang di Death Note, mereka yang memegang buku ini dapat menentukan kapan dan bagaimana seseorang akan meninggal dunia.

Meski tidak sedikit fans Death Note yang jauh dari kata antusias mendengar kabar ini, namun mengingat dikerjakan oleh Duffer Bersaudara, saya memiliki ekspektasi tersendiri dan justru antusias untuk menantinya rampung.

Menurut Anda sendiri bagaimana, perlukah Netflix membuat remake baru serial Death Note ini?

Uncharted Masuk Netflix Pertengahan Juli

Sah, film Uncharted milik Sony bakal masuk Netflix mulai bulan depan.

Ya, seperti dilansir TechRadar, film blockbuster berdasar game eksklusif PlayStation itu, direncanakan masuk Netflix pada Juli 2022 mendatang.

Setelah dirilis pada pekan kedua Februari lalu, Uncharted yang dibintangi Tom Holland sebagai Nathan Drake muda, dan Mark Whalberg (Sully), Uncharted akhirnya bakal masuk ke Netflix.

Untuk lebih tepatnya, Uncharted akan masuk Netflix mulai tanggal 15 Juli 2022.

Sayangnya menurut TR, tanggal 15 Juli yang dimaksud, Uncharted masih akan terbatas untuk Netflix dengan region AS, entah apakah Indonesia juga nantinya akan mendapatkan tanggal rilis yang sama.

Namun jika tidak, itu artinya Anda akan membutuhkan VPN, jika ingin menonton Uncharted di Neflix AS pada pertengahan Juli mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: