Popularitas Stranger Things Tak Tergoyahkan di Netflix Indonesia

Popularitas Stranger Things Tak Tergoyahkan di Netflix Indonesia

Stranger Things Season 4, Image Credit: @strangerthingstv/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Popularitas Stranger Things memang sulit untuk tidak diakui. Setelah satu pekan perilisan Stranger Things Season 4 Volume 2, serial horror yang mengisahkan petualangan Eleven dkk itu, masih merajai chart Netflix di Tanah Air.

Ya, di hari keenamnya Stranger Things Season 4 Volume 2 masih terus menarik perhatian penonton Netflix di Indonesia.

Dengan demikian, Stranger Things Season jadi satu-satunya serial Netflix yang belum tergoyakan dalam satu pekan terakhir ini.

Menariknya, torehan itu dicatatkan Stranger Things Season 4 meski punya banyak saingan kuat yang kerjaaannya wara-wiri di daftar 10 Acara TV Teratas Netflix Indonesia.

Dan yang tidak kalah menariknya, dari 10 daftar itu 6 serial terpopuler Netflix Indonesia justru datang dari Korea Selatan yang terkenal dengan drama Korea-nya itu.

Ya, pada posisi kedua, ada Alchemy of Souls, diikuti salah satu pendatang baru, Ghost Doctor yang menandai comebacknya beberapa nama besar drakor seperti Rain dan Kim Bum.

Pada posisi keempat, ada mantan jawara chart ini, Money Heist: Korea, yang kini berada di posisi empat daftar serial terpopuler Netflix Indonesia.
Sementara Extraordinary Attorney Woo juga masih jadi bagian dari serial yang diminati penonton Netflix lokal.

Pada posisi keenam, ada juga mantan jawara kita, Umbrella Academy, yang belum lama comeback dengan season ketiganya.

Untuk posisi tujuh hingga delapan, ada Our Blues (drakor), Money Heist, dan Café Minamdang yang juga drama Korea.

Yang tidak kalah spesialnya, ada satu-satunya serial anime yang masuk dalam daftar ini. Adalah SpyxFamily yang mengisahkan tentang seorang mata-mata, pembunuh dan bocah perempuan dengan kemampuan telepati hidup sebagai satu keluarga.

Stranger Things Season 5

Stranger Things season 5 punya kabar buruk yang mungkin akan sulit untuk diterima para fans.

Kabar buruk yang dimaksud di sini adalah bahwa Stranger Things season 5 ini nantinya hanya akan terdiri dari beberapa episode saja.

Ya, menurut info dari TechRadar, kreator dari Stranger Things Druffer bersaudara, mengatakan bahwa season kelima serial horror ini tidak akan sepanjang Stranger Things yang sudah-sudah.

Adapun alasannya menurut Matt Duffer, karena Stranger Things season 5 ini nantinya akan memiliki plot yang berjalan cepat sedari awal dimulai.
 
Itu kabar buruknya. Kabar baiknya adalah dengan pendeknya durasi seri finale ini, dipredikisi hanya sepanjang film layar lebar, membuat produksi chapter penutup Stranger Things akan jauh lebih cepat.

Itu artinya, pecinta Stranger Things tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengakhir kisah perjalanan Eleven dkk dalam salah satu serial Netflix paling sukses itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: