Waduh! Wikipedia Arawinda Kirana Diedit Jadi Pelakor

Waduh! Wikipedia Arawinda Kirana Diedit Jadi Pelakor

Artis Arawinda Kirana -@Arawindak -Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Artis Arawinda Kirana kini tengah jadi sorotan publik setelah dituding sebagai pelakor (perebut laki orang).

Hubungan terlarang asmara Arawinda Kirana dan suami orang itu terungkap saat akun Instagram @wanita.cl mengunggah cerita pada 25 Juni 2022 lalu.

(BACA JUGA:Terungkap! Artis Arawinda Kirana Pelakornya, 3 Kali Hubungan Intim di Kasur Istrinya )

Heboh cerita itu membuat nama Arawinda Kirana menjadi trending di Twitter. Netizen terutama kaum hawa merasa jengkel dan kesal dengan ulah Arawinda Kirana.

Saking jengkelnya, netizen ramai-ramai menyerbu profil Arawinda Kirana di situs Wikipedia.

Ternyata ada seseorang yang mengubah informasi hingga perjalanan hidup Arawinda Kirana. Dalam profil Wikipedia tertulis Arawinda sebagai pelakor.

Seperti diketahui, ama artis Arawinda Kirana mendadak terkenal. Ini setelah Arawinda Kirana disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan suami orang. 

(BACA JUGA:Artis Pendatang Baru Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Sindiran Tak Terduga)

Sontak Arawinda Kirana yang disebut sebagai pelakor (perebut laki orang) langsung menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Arawinda Kirana yang pernah memerankan Yuni dalam film Yuni itu juga disebut telah melakukan hubungan suami istri di rumah si lelaki. Nggak tanggung-tanggung hubungan seks itu dilakukan sebanyak tiga kali. 

Parahnya, Arawinda Kirana dan lelaki itu melakukannya di ranjang utama yang biasa untuk tidur si lelaki dan istrinya. Di samping ranjang, disebut ada box bayi tempat anak lelaki tersebut. 

Hubungan asmara Arawinda dan suami orang itu terungkap saat akun Instagram @wanita.cl mengunggah cerita pada 25 Juni 2022 lalu.

(BACA JUGA:Artis Pendatang Baru Diisukan Rebut Suami Orang, Siapa?)

Akun anonim tersebut menceritakan tentang kisah saudaranya yang diselingkuhi oleh suaminya. Selingkuhan suami saudaranya itu disebut-sebut merupakan artis film pendatang baru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: