Gabung Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan Catat Sejarah

Gabung Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan Catat Sejarah

Henrikh Mkhitaryan, Image Credit: @micki_taryan/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Inter Milan sukses mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dengan status bebas transfer, demikian seperti dilaporkan BBC Sport.

Dengan begitu, Henrikh Mkhitaryan mencatatkan sejarah dengan menjadi pemain asal Armenia pertama yang bergabung dengan Inter Milan.

Sebelum gabung Inter Milan,pemain berusia 33 tahun sempat membela AS Roma untuk tiga musim terakhir ini.

(BACA JUGA:Bisa Pertahankan Mo Salah di Liverpool dengan Gaji 25 Miliar per Bulan, The Reds Diapresiasi)

Dipinjam dari Arsenal, setelah sempat bermain untuk Borussia Dortmund, MU dan Shakhtar Donetsk, kini Henrikh Mkhitaryan akan membela salah satu raksasa sepak bola Italia itu.

Dalam sebuah cuitannya, Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan soal perasaannya bisa bergabung dengan eks juara Serie A musim 2020/21 itu.

“Sangat senang bisa gabung dengan klub sehebat ini,” tulis Mkhitaryandi akun Twitter-nya.

“Saya akan memberikan yang terbaik dan memberikan semuanya untuk membantu tim meraih apa yang jadi target mereka (di musim-musim ke depannya),” tutupnya.

Dengan begitu, Henrikh Mkhitaryan jadi pemain keempat Inter Milan musim ini, setelah sebelumnya mendapatkan kembali Romelu Lukaku dari Chelsea, Andre Onana dari Ajax dan Kristjan Asllani dari Empoli.

Paulo Dybala Adalah Bagian dari Teka Teki yang Hilang

Menurut kabar sebelumnya, Inter kini sedang dalam tahap pembicaraan untuk mendatangkan Lukaku dan Dybala ke San Siro.  

“Lukaku dan Dybala adalah target kami,” kata Giuseppe Marotta dalam wawancaranya dengan Radio Rai, via BBC Sport beberapa waktu lalu.

“Kami sedang melakukan negosiasi dengan kedua pemain ini, dan kami akan sangat senang jika bisa mendapatkan servis mereka,” lanjut Marotta.

Kini sudah mendapatkan Romelu Lukaku, klub berjuluk Nerazurri itu masih juga belum mampu menghadirkan Paulo Dybala ke San Siro.

Akankah pada akhirnya Dybala akan bergabung dengan pasukan Biru Hitam, hanya waktu yang akan menjawab.

 Seperti diketahui, Inter Milan yang finis sebagai runner-up Serie A, tertinggal dua poin dari AC Milan, membutuhkan energi baru guna menambah daya dobrak tim.

Kepulangan Romelu Lukaku, yang sempat jadi top skorer Serie A beberapa musim lalu, dianggap sebagai salah satu solusi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: