Bisa Pertahankan Mo Salah di Liverpool dengan Gaji 25 Miliar per Bulan, The Reds Diapresiasi

Bisa Pertahankan Mo Salah di Liverpool dengan Gaji 25 Miliar per Bulan, The Reds Diapresiasi

Mo Salah, Image Credit: @liverpoolfc/Instagram--

LIVERPOOL, FIN.CO.ID - Mo Salah telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Liverpool untuk beberapa musim ke depan. Akan tetapi, reaksi fans The Reds ternyata terbagi menjadi dua.

Ya, setelah Liverpool mengumumkan Mo Salah akan tetap bersama Liverpool hingga musim 2026/27, para fans pun meluapkan emosi tak tertahankan mereka di dunia maya.

“’Raja Mesir’ kami tidak akan ke mana-mana,” tulis Liverpool di akun Twitter miliknya, dengan tagar #SalahStays dan image Mo Salah mengenakan mahkota raja di kepalanya.

(BACA JUGA:Kini Bela Bayern Munich, Sadio Mane Mengenang Momen Terbaiknya di Liverpool)

Seperti diketahui, Mo Salah kini tercatat sebagai pemain Liverpool dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.

Digaji 350 ribu pound per pekan, atau 6,3 miliar per pekannya, atau 25 miliar per bulannya, sebagian berpendapat jumlah itu terlalu berlebihan.

Ada yang membencinya ada juga yang tentu lega bahwa pemain berjuluk ‘Raja Mesir’, bersedia tetap di Anfield meski tersiar kabar bakal hengkang.

Menanggapi kabar ini, eks penggawa Liverpool Michael Owen pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Dalam cuitannya, ia menulis “Kabar luar biasa baik bahwa @MoSalah telah menandatangni kontrak baru dengan @LFC. Semua fans Liverpool bisa bernapas lega”.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga mengatakan jika keputusan yang diambil Mo Salah ini, adalah sudah tepat dilakukan pemain asal Mesir eks AS Roma itu.

“Liverpool kini adalah rumahnya,” kata Jurgen Klopp dalam sebuah pernyataan.

“Dibayar lebih sedikit dari Cristiano Ronaldo. Kita harus tepuk tangan untuk Liverpool (sampai bisa meyakinkan Mo Salah tetap di Anfield),” timpal @Rutof.

Sebagian Fans Sudah Rela Kehilangan Mo Salah

Mo Salah dirumorkan bakal merapat ke rival Liverpool, jika perpanjangan kontrak dengan The Reds gagal memenuhi kesepakatan.

Pertanyaannya, rival yang mana yang akan di pilih Mo Salah, jika hal itu sampai kejadian?
Hal inilah yang ditanya netizen, saat membalas cuitan The Athletic UK lewat akun Twitter resminya (@TheAthleticUK).

Ada yang mempertanyakan haruskah Mo Salah ke Manchester City, Manchester United atau kembali ke Chelsea, yang semuanya adalah klub Premier League.

Well, kemana pun Mo Salah akan pergi nantinya, tidak lantas membuat semua fans merasa kehilangan.

Salah satunya @2ndJohnson, yang meyakini jika mungkin sekarang ini waktu yang tepat untuk Liverpool, move on dari Mo Salah.

“Ia dibayar sudah lebih dari cukup, dan sudah cukup pula ditawarkan kontrak baru hingga beberapa kali. Mungkin sekarang waktu yang tepat untuk menjualnya”.

Pendapat yang sama juga diutarakan Liverpudlian lainnya, kali ini dari @scouseredkop7.

“Kita sudah mendapatkan (servis) yang terbaik darinya (Mo Salah). Jadi lebih baik dijual daripada membiarkannya lepas dengan status bebas transfer”.







DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: