Kini Bela Bayern Munich, Sadio Mane Mengenang Momen Terbaiknya di Liverpool

Kini Bela Bayern Munich, Sadio Mane Mengenang Momen Terbaiknya di Liverpool

Sadio Mane Berseragam Bayern Munich, Image Credit: @fcbayern/Instagram--

MUNICH, FIN.CO.ID - Sadio Mane akhirnya telah merapat ke Bayern Munich, setelah bulat meninggalkan Liverpool, tim yang yang sukses ia bela di beberapa musim terakhir.

Dan ketika ditanya soal momen terindahnya bersama The Reds, Sadio Mane menjawab kemenangan 4-0 Liverpool atas Barcelona di Liga Champion 2019 lalu adalah momen yang dimaksud.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil membalikan keadaan di leg kedua, setelah pada leg pertama harus kalah 3-0 dari Barcelona di Camp Nou.

“(Laga paling berkesan bersama Liverpool) adalah ketika di 2019 kami mengalahkan Barcelona di Anfield, di musim yang sama kami juara Liga Champions,” kata Mane seperti dikutip FIN dari MARCA.

“Buat saya, sejauh ini itulah momen terbaik (saya bersama Liverpool), momen yang akan selalu saya ingat tentunya," lanjut Mane.

Ia juga menambahkan jika bergati klub setelah enam musim di Anfield adalah pengalaman yang tidak biasa untuknya.

“Jelas rasanya aneh, serius, benar-benar aneh, (karena saya) bukan lagi pemain Liverpool setelah enam tahun di Anfield,” ungkap dia.

Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Dan menurut desas-desusnya, wacana perpanjangan kontrak antara Liverpool dan Bayern Munich tidak juga menemui hasilnya. Mane disebut frustasi lantaran Liverpool terlalu fokus pada Mo Salah, yang kontraknya juga akan berakhir.

Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan Bayern Munich untuk menyabet pemain Senegal itu dari Liverpool.

Menurut rumor lain, eks winger kiri Liverpool itu sempat dilirik dua raksasa Spanyol.

Ya, Sadio Mane dikabarkan sempat memberi kode untuk Real Madrid dan Barcelona.

Kabar ini muncul tidak lama usai Sadio Mane sukses membawa Senegal mencicipi Piala Afrika pertamanya.

Mengalahkan Mo Salah dan Timnas Mesir di final Piala Afrika 2022, Sadio Mane yang jadi penentu, banjir pujian setelahnya.

Dan bahwa merumput bersama raksasa LaLiga, adalah salah satu mimpinya sedari kecil. Kini ia punya kesempatan untuk memenuhi mimpinya tersebut.

Menurut Goal, Sadio Mane tidak ingin bertahan di satu tempat, dan bahwa cita-cita Sadio Mane menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Afrika, adalah apa yang dikejar winger kiri Liverpool itu.
.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: