Telkom Kembali Raih The Grand Stevie Award for Organization of The Year

Telkom Kembali Raih The Grand Stevie Award for Organization of The Year

Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Edi Witjara.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengharumkan nama bangsa lewat torehan puluhan penghargaan di ajang inovasi global yang bergengsi, Asia Pacific Stevie Awards 2022.

Dalam pengumumannya beberapa waktu lalu, institusi yang berbasis di Fairfax, Vancouver, USA tersebut memberikan pengakuan atas inovasi yang dilakukan TelkomGroup sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan melalui penghargaan 17 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu.

(BACA JUGA:Walikota Pangkalpinang Apresiasi Langkah Telkom Dukung Pengembangan UMKM)

Ini merupakan pencapaian Telkom untuk kelima kalinya sukses merebut Grand Stevie®️ Award dalam sejarah sembilan tahun penyelenggaraan acara penghargaan.

Pencapaian penghargaan terbanyak dari perusahaan lainnya ini menobatkan Telkom sebagai juara umum dan dianugerahi The 2022 Grand Stevie®️ Award for Organization of The Year.

Pencapaian yang diraih Telkom dalam ajang penghargaan ini dinilai sangat gemilang. Pasalnya, Telkom menyisihkan 900 nominasi dari puluhan perusahaan teknologi raksasa dunia di 29 negara di kawasan Asia Pacific.

Telkom sukses meraih penghargaan di berbagai kategori, termasuk kategori baru inovasi di media sosial.

(BACA JUGA:Telkom Sumbang Perangkat Komputer dukung Digitalisasi Pendidikan SLBN Pangkalpinang)

Dalam keterangan resminya, penyelenggara mengapresiasi keberhasilan Telkom. “Telkom Indonesia bahkan dapat menawarkan kursus master class mengenai cara yang tepat dalam meriset, menulis, dan menyajikan proposal nominasi yang menarik,” puji Presiden Stevie Awards, Maggie Miller.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara, menyampaikan  bahwa pencapaian ini menjadi bukti dedikasi inovasi tiada henti dari Telkom. “Telkom terus berkomitmen untuk mengembangkan inovasi di berbagai industri yang sekaligus akan mengakselerasi keunggulan kompetitif bangsa Indonesia,” jelas Edi.

Edi menambahkan, penghargaan ini juga menjadi torehan tinta emas Indonesia di kancah mancanegara. “Pencapaian 17 Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu dalam ajang penghargaan inovasi global Stevie Awards tidak hanya menjadi kebanggaan Telkom dan anak perusahaan, namun sekaligus menjadi bukti pencapaian putra-putri bangsa Indonesia di pentas internasional yang mampu menghasilkan inovasi sejajar dengan negara maju lainnya di dunia,” tegas Edi.

Adapun penghargaan 17 Emas yang diberikan atas inovasi Telkom adalah sebagai berikut:

(BACA JUGA:BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Sinergikan Produk dan Layanan Digital)

Transforming Telco to B2B Digital IT Service Co untuk kategori Innovative Management in Business Product & Service Industries

Sumber: