Link Live Streaming AFC Cup 2022: Kaya FC Iloilo vs Bali United

Link Live Streaming AFC Cup 2022: Kaya FC Iloilo vs Bali United

Ilustrasi logo Kaya FC Iloilo vs Bali United.-Facebook/KayaFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan AFC Cup 2022 antara Kaya FC Iloilo vs Bali United, Kamis (30/6/2022) sore WIB.

Pertandingan yang menampilkan Kaya FC Iloilo vs Bali United bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 16.00 WIB.

Hasil laga kali ini diprediksi tak membuat hasil apa-apa untuk klub sepak bola asal Filipina Kaya FC Iloilo.

Sedangkan Bali United bakal berjuang ekstra keras agar bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Malaysia Open 2022: Juga Ahsan/Hendra dan Apriyani/Fadia, 12 Wakil Indonesia di 16 Besar)

Kepala pelatih Kaya FC Iloilo Yu Hoshide menyampaikan ia terus memotivasi tim asuhannya agar bermain total saat menghadapi Bali United.

Menurut dia, motivasi semacam itu penting diberikan karena The Lions, julukan Kaya FC Iloilo kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Visakha FC dan Kedah FC.

“Di dua pertandingan terakhir, kami bermain jauh lebih bagus di babak pertama daripada babak kedua," kata Yu Hoshide dilansir Antara, Rabu (29/6/2022).

"Jika di babak kedua kami dapat bermain seperti babak pertama, mungkin kami punya kesempatan untuk menang. Itu yang selalu saya sampaikan ke para pemain,” sambungnya.

(BACA JUGA:Beri Kenyamanan, TNI-Polri Dilibatkan Lindungi Jamaah Haji di Mekkah)

Di sisi lain kepala pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun optimis jelang menjalani pertarungan melawan anak asuh Yu Hoshide.

“Kami telah berlatih untuk pemulihan satu kali setiap hari dan masih memiliki satu latihan lagi hari ini untuk persiapan menghadapi tim asal Filipina besok (30/6). Sebuah laga yang bagus untuk bermain sepak bola di AFC Cup," beber Teco

Stefano Cugurra Teco bilang bahwa Bali United sudah memainkan dua pertandingan. Pertandingan pertama adalah laga yang bagus melawan Kedah. Kami bermain sangat terorganisasi, memainkan permainan apik, sehingga menang 2-0. Sedangkan pertandingan terakhir bukanlah laga yang bagus untuk Bali United.

"Pada babak kedua kami banyak membuat kesalahan individu maupun kesalahan tim. Maka dari itulah kami kalah. Namun, sekarang kami menatap ke laga berikutnya. Kami berharap besok mampu bermain bagus dan bisa memenangkan pertandingan. Jika berhasil menang, kami masih memiliki kesempatan untuk lolos,” ujar Teco.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: