Dream Theater Resmi akan Konser di Solo Pada Agustus 2022, Segini Harga Tiketnya

Dream Theater Resmi akan Konser di Solo Pada Agustus 2022, Segini Harga Tiketnya

Dream Theater (Dreamtheater.net) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Grup progressive metal asal Amerika Serikat, Dream Theater resmi akan menggelar konser di Kota Solo Jawa Tengah pada 10 Agustus 2022 mendatang. 

Konser Dream Theater di Solo merupakan rangkaian 'Top Of The World Tour' yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Konser ini sekaligus untuk mempromosi album baru mereka yang berjudul Top Of The World. 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, menyebut pemerintah Kota Solo menyambut baik kehadiran Dream Theater di Solo. 

(BACA JUGA:Gibran 'Invasi' Paris Dengan 'Java In Paris', Mazdjo Pray: Anies Gak Ada Apa-apanya Dibanding Wali Kota Solo)

"Kita menyambut baik semua event yang diadakan di Solo. Karena semua event merupakan upaya untuk melakukan percepatan ekonomi."

"Termasuk konser Dream Theater ini, saya nitip pada panitia agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes)," kata Gibran di Hotel Alila, Rabu 29 Juni 2022.

Founder Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan, tiket konser ini nantinya akan dijual secara online mulai tanggal 1 Juli 2022.

(BACA JUGA:Heboh! Stasiun Radio Rusia Kommersant FM Kumandangkan Lagu Kebangsaan Ukraina )

"Tiket sudah terjual 3.000, tinggal 7.000 yang tersedia, bisa diperoleh mulai tanggal 1 Juli 2022, pukul 23.59 WIB," jelas Annas. 

Dia menjelaskan bahwa, harga tiket terbagi dua kategori, yakni Festival A seharga Rp 1 juta, kemudian Festival B seharga Rp 750 ribu.

Sedangkan, tiket on the spot juga disediakan jika tiket dua kategori tersebut belum habis terjual. Tiket on the spot, untuk Festival A seharga Rp 1,5 juta dan Festival B menjadi Rp 1 juta.

(BACA JUGA:Rara Gagal Hentikan Hujan di Konser Musik, Roy Suryo Beri Sindiran Pedas)

Sementara alasan memilih Kota Solo, karena Kota Solo memiliki infrastruktur yang layak dan pas untuk penyelenggaraan konser musik kelas dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: