FIFGROUP Ajak Jurnalis Berkarya Lewat Media Competition 2022, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

FIFGROUP Ajak Jurnalis Berkarya Lewat Media Competition 2022, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

Gedung kantor FIFGROUP (net) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Dalam rangkaian Kemilau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 tahun, PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengadakan FIFGROUP National Media Competition 2022.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi jurnalis nasional se-Indonesia dengan hadian jutaan rupiah. 

FIFGROUP merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial. 

Tema yang diusung dalam National Media Competition ini adalah “Kemilau 33 Tahun, Memberikan Kehidupan yang Lebih Baik Untuk Masyarakat Indonesia”.

(BACA JUGA:Megawati Sebut Media Tak Miliki Kode Etik Jurnalistik, Roy Suryo Beri Sindiran Menohok)

Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati mengatakan, gelaran ini merupakan inisiatif FIFGROUP mengajak seluruh r jurnalis Indonesia untuk dapat menuangkan ide dan hasil karya tulisan yang menceritakan tentang kehadiran FIFGROUP selama 33 tahun di tengah-tengah masyarakat Indonesia. 

"Baik dari sisi bisnis maupun kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), serta kontribusi yang dilakukan perusahaan untuk masyarakat," kata Esther. 

(BACA JUGA:Ciptakan Generasi yang Kreatif dan Pintar, FIFGROUP Gelar Beasiswa Ceria 2021)

Dia menambahkan kegiatan ini juga dalam rangka mendukung visi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia (SNLKI) 2021-2025, yaitu “Mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki indeks literasi keuangan yang tinggi (Well Literate). 

"Kita berharap strategi terebut dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan keuangan yang berkelanjutan yang dijabarkan dalam salah satu misinya, yaitu mengoptimalkan teknologi digital dalam peningkatan indeks literasi keuangan," tuturnya. 

Kompetisi ini telah dimulai pada 23 Mei 2022 hingga 15 Oktober 2022, dengan penjurian akan dilakukan pada 16-30 Oktober 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Desember 2022.

Sementara itu, Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP, Yulian Warman berharap, melalui kompetisi yang terbuka untuk seluruh jurnalis media cetak dan online ini, akan semakin memperkuat kebersamaan dalam suatu kretivitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan rekan jurnalis di Indonesia. 

Dalam kompetisi ini, terbagi menjadi 2 kategori yaitu media cetak dan online. 

Jurnalis yang ikut serta berpartisipasi, memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik sebagai berikut :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: