Terkini

Pilihan


RD Bebaskan Ronaldinho Pilih Posisi Main di Laga Ekshibisi RANS Nusantara FC Milik Raffi Ahmad

RD Bebaskan Ronaldinho Pilih Posisi Main di Laga Ekshibisi RANS Nusantara FC Milik Raffi Ahmad

Ronaldinho (tengah) bakal dibebaskan memilih posisi main dalam laga ekshibisi bersama RANS Nusantara FC milik Raffi Ahmad melawan Arema FC dan Persik Kediri di Malang, Jawa Timur, Minggu, 26 Juni 2022.--([email protected])

JAKARTA, FIN.CO.ID - Legenda sepak bola Ronaldinho dibebaskan memilih posisi main dalam laga ekshibisi trofeo bersama RANS Nusantara FC milik Raffi Ahmad di Malang, Minggu, 26 Juni 2022.

Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan atau RD menilai Ronaldinho memiliki pengalaman segudang dalam dunia sepak bola. Sehingga ia akan menyetujui posisi yang nantinya bakal dipilih dalam laga ekshibisi.

(BACA JUGA:Ronaldinho Telah Tiba di Indonesia, Hadir di Peluncuran Jersey Anyar Rans Nusantara FC)

"Privilege saya berikan ke dia, mau main di posisi apa," kata Rahmad dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu, 25 Juni 2022.

Ia menyebut, Ronaldinho kerap mengisi pos sebagai second striker saat masih aktif berseragam Barcelona, AC Milan, hingga Timnas Brasil.

Meski didapuk menjadi pelatih tim milik Raffi Ahmad tersebut, RD menyebut akan meminta masukan Ronaldinho terkait posisi mainnya nanti.

(BACA JUGA:Legenda Sepak Bola Bakal Bergabung ke Rans FC, Raffi Ahmad Bakal Rekrut Ronaldinho Merumput di Indonesia)

"Saya pikir itu yang akan saya siapkan dan saya tentu senang kalau bisa dia benar-benar bermain," kata dia.

Diketahui, selain tampil di laga ekshibisi bersama RANS Nusantara FC milik Raffi Ahmad, Ronaldinho juga akan menggelar coaching clinic atau pelatihan singkat selama berada di Indonesia.

Event tersebut bakal digelar di Unggul Sport Center, Malang, pada Minggu, 26 Juni 2022 mulai pukul 15.00 WIB.

(BACA JUGA:Arema FC Rilis Jersey Baru Jelang Kedatangan Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara FC, Cek di Sini Harganya)

Para peserta yang ingin mengikuti acara itu harus mendaftar terlebih dulu baik secara online melalui kontak person 0811-360-7887 atau offline di Arema Store dan on the spot.

Pihak panitia menyediakan dua pilihan paket coaching clinic bersama Ronaldinho yang bisa dipilih calon peserta.

Paket 1 dibanderol Rp1,5 juta per orang dengan benefit coaching clinic bersama Ronaldinho, foto, dan jersey fans Arema FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: