Fans Juventus Tolak Keras Cristiano Ronaldo Balik ke Juve

Fans Juventus Tolak Keras Cristiano Ronaldo Balik ke Juve

Kapan Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU? Image Credit: @cristiano/Instagram--

TURIN, FIN.CO.ID - Cristiano Ronaldo menjadi topik hangat di Twitter Italia, setelah dikabarkan berpotensi balik ke Juventus.

Mengalami musim yang buruk bersama Manchester United, meski mencetak 24 gol di seluruh kompetisi pada musim lalu, namun keberadaan Ronaldo di MU tidak lantas berbuah manis.

Manchester United bahkan terdepak dari Liga Champions, dan tidak akan ambil bagian di laga yang mempertemukan para champions dari liga-liga di Eropa.

(BACA JUGA:Bayern Munchen Resmi Datangkan Sadio Mane, Segini Gaji dan Durasi Kontraknya )

(BACA JUGA:Inter Milan Targetkan Lukaku dan Dybala )

Dikabarkan tidak ingin menjadi bagian dari MU yang ada saat ini, Cristiano Ronaldo disebut siap ‘balikan’ dengaan eks juara Serie A itu.

Cristiano Ronaldo bahkan disebut rela mendapatkan gaji yang lebih rendah dari yang ia dapat di MU, agar bisa kembali berseragam Juventus.

Akan tetapi, ide kembalinya Cristiano Ronaldo ini ternyata tidak disambut gembira oleh para fans Juventus.

Salah satunya Martinn, supporter Juventus yang mengatakan “tidak” setuju soal kembali Cristiano Ronaldo ke klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Lainnya, JuveFella, mengatakan “Please, jangan (menerimanya balik ke Juve). Dia nyaris menghancurkan klub (tercinta) kami di musim pertamanya bergabung, menurunkan kualitas klub semenjak hari pertamanya bergabung”.

“(Cristiano Ronaldo) adalah kegagalan terbesar dalam sejarah klub, untuk apa kami menginginkannya kembali? Supaya kami bisa finis di posisi keenam Serie A (seperti MU),” kata Juve Fella seperti dikutip dari Football Italia.

“Mendatangkannya kembali ke Juve adalah ide yang buruk. (Keberadaannya di Juve) bisa kembali menghancurkan tim yang bahkan belum sempat diperbaiki (Max Allegri),” tulis Tobo.

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK,” timpal mez menolak kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub asal Turin itu.

Juventus Belum Lama Kehilangan Chiellini

Bek legendaris Timnas Italia dan Juventus Giorgio Chiellini konfirmasi dirinya gabung Los Angeles FC di MLS.

Pemain berusia 37 tahun itu akhirnya tinggalkan Juventus setelah 17 tahun mengabdi, demikian seperti dilansir BBC Sport.

Semenjak berseragam Juventus,  Giorgio Chiellini sudah mencicipi sembilan trofi Serie A, lima Coppa Italia dan masih banyak lainnya.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: