Terkini

Pilihan


Usai Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Ngadu ke Propam Polri

Usai Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Ngadu ke Propam Polri

Artis Nikita Mirzani saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Rabu, 15 Juni 2022.-PMJ News-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Artis Nikita Mirzani mengadukan dugaan sejumlah polisi yang mengepung rumahnya beberapa waktu lalu ke Propam Polri, Rabu, 22 Juni 2022.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmit, berjanji bakal menjelaskan secara detil apa saja yang menjadi poin aduannya ke Propam Polri setelah kliennya membuat surat aduan.

(BACA JUGA:Nikita Mirzani Datangi Propam Mabes Polri, Tujuannya Minta Perlindungan)

"Ya nanti apa yang kami ajukan setelah resmi kami dapat tanda terima baru saya bisa ngomong. Baru bisa kami sampaikan. Yang jelas Niki mencari keadilan dan ingin semua proses tegak lurus seperti itu," ujar Fachmi di Mabes Polri.

Aduan yang dilakukan itu sekaligus meminta perlindungan terkait persoalan yang menimpanya baru-baru ini.

"Membuat pengaduan, mohon perlindungan kepada Kadiv Propam seperti apa nanti saya sampaikan setelah kami membuat pengaduan secara resmi. Nanti ada beberapa poin nanti kami sampaikan," kata Fachmi di Mabes Polri.

(BACA JUGA:Sempat Tolak Jemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Akhirnya Kooperatif)

Sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi oleh petugas Satreskrim Polresta Serang Kota, Banten, guna melakukan penyidikan terkait kasus pelanggaran UU ITE dengan pelapor yang bernama Dito Mahendra.

Upaya penjemputan ke rumah Nikita Mirzani itu dilakukan lantaran yang bersangkutan sudah beberapa kali mangkir dari agenda pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan sesuai aturan dalam hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman Nikita dan meminta yang bersangkutan untuk kooperatif.

(BACA JUGA:Gagal Membawa Nikita Mirzani, Penyidik Polres Serang Kota Pilih Tinggalkan Lokasi)

Sebagaimana ramai tersiar di media sosial, melalui akun instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172, Nikita Mirzani menyebut anggota polisi telah masuk ke rumahnya tanpa izin.

Bahkan, Nikita menyebut polisi arogan karena pembantunya didorong setelah mereka mendobrak pintu depan garasi.

"Jam 3 pagi tiba-tiba datang segerombolan polisi sekitar 11 org yah dari Serang, Banten, masuk tanpa izin ke rumah saya, arogan, pembantu saya didorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya," tulis Nikita di akun Instagram pribadinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: