PSG Tertarik Datangkan Vinicius Junior, Ini Jawaban Mengejutkan Vini

PSG Tertarik Datangkan Vinicius Junior, Ini Jawaban Mengejutkan Vini

Vinicius selebrasi bareng Benzema, Image credit: @realmadrid/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seperti diberitakan FIN sebelumnya bahwa Vinicius Junior, bakal diikat kontrak baru oleh Real Madrid, berkat performa gemilangnya di satu musim terakhir ini.

Bermain di sisi kiri lapangan, dan andal kala berduet dengan Karim Benzmea, Vinicius Junior kini bertransformasi menjadi salah satu mesin gol terbaik Real Madrid.  

Di akhir musim lalu, Vinicius Junior tercatat sebagai pencetak gol tersubur LaLiga dengan total 17 gol, dan itu belum termasuk golnya di kompetisi lain.

(BACA JUGA:Biar Gak Kemana-mana, Real Madrid Pagari Vinicius dengan Klausul Pelepasan 15 Triliun)

Vinisius yang terkenal dengan speed-nya itu, juga punya 10 assist atas namanya, membuat dia jadi salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini.

Real Madrid yang lalu menyadari potensi besar sang pemain, berupaya untuk memagari pemain mudanya itu.

Meski masih punya dua tahun tersisa dalam kontraknya, namun El Real disebut sudah menyiapkan kontrak baru, yang isinya adalah perpanjangan kontraknya saat ini.

Raksasa Spanyol itu bahkan disebut rela menaikan gajinya dua kali lipat, atau setara dengan 10 juta euro, hanya untuk meyakinkannya menandatangani perpanjangan kontrak itu.

Dan menurut kabar terbarunya, Vinicius Junior tidak punya alasan mengapa dirinya tidak harus bersama Real Madrid untuk waktu yang lebih lama, meski ada ketertarikan dari PSG.

“Saya ingin tetap berada di klub terbaik di dunia ini,” kata Vinicius Junior dalam wawancaranya dengan Bem, Amigos! via MARCA.

Kontrak Baru

Dalam satu musim terakhir, Vinicius Junior adalah salah satu pemain andalan Real Madrid di lini serang klub.

Dengan performa gemilang lalu itu, Real Madrid disebut tidak ingin kehilangan bintang muda asal Brazil itu.

Ya, Real Madrid disebut tengah mempersiapkan kontrak baru, dan diharapkan bakal rampung dalam waktu dekat.

Sementara itu menurut isu yang beredar, Vinicius tidaklah bermasalah dengan wacana itu, akan tetapi dirinya menginginkan tambahan kontrak yang tidak lebih dari 2027.

Real Madrid sendiri dikabarkan tidak tanggung-tanggung meberi Vinicius besaran gaji yang baru, dengan total lebih dua kali lipat dari yang ia dapat saat ini, atau mencapai 10 juta euro.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: