Biar Gak Kemana-mana, Real Madrid Pagari Vinicius dengan Klausul Pelepasan 15 Triliun

Biar Gak Kemana-mana, Real Madrid Pagari Vinicius dengan Klausul Pelepasan 15 Triliun

Vinicius selebrasi bareng Benzema, Image credit: @realmadrid/Instagram--

MADRID, FIN.CO.ID - Dalam satu musim terakhir, Vinicius Junior adalah salah satu pemain andalan Real Madrid di lini serang klub.

Kerap beroperasi di sisi kiri lapangan, Vinicius Junior kini bertransformasi menjadi salah satu pencetak gol terbaik di LaLiga Santander.

Di akhir musim lalu, Vinicius Junior tercatat sebagai pencetak gol tersubur LaLiga dengan total 17 gol, dan itu belum termasuk golnya di kompetisi lain. Ia juga punya 10 assist atas namanya.

Dengan performa gemilang lalu itu, Real Madrid disebut tidak ingin kehilangan bintang muda asal Brazil itu.

Ya, Real Madrid disebut tengah mempersiapkan kontrak baru, dan diharapkan bakal rampung dalam 10 hari ke depan.

Dan ketika kontrak yang masih berlaku saat ini masih untuk dua tahun ke depan, Real Madrid disebut ingin menambah masa kontraknya hinga 2028 atau ekstra enam tahun.

Sementara itu menurut isu yang beredar, Vinicius tidaklah bermasalah dengan wacana itu, akan tetapi dirinya menginginkan tambahan kontrak yang tidak lebih dari 2027.

Real Madrid sendiri dikabarkan tidak tanggung-tanggung meberi Vinicius besaran gaji yang baru, dengan total lebih dua kali lipat dari yang ia dapat saat ini, atau mencapai 10 juta euro.

Real Madrid Pagari Vinicius Junior

Semakin tampil impresif bersama Real Madrid, Vinicius junior bakal diikat dengan klausul pelepasan super masif. Seperti dilaporkan AS, penyerang Los Blancos asal Barcelona itu, bakal diikat dengan klausul pelepasan senilai 1 miliar euro.

Nilai itu naik 350 juta euro dari apa yang tertulis di kontraknya saat ini. Itu berarti, bagi klub-klub elit Eropa yang berniat untuk mendapatkan servis pemain 21 tahun itu, Madrid tidak akan berniat melepas sang pemain di bawah harga 15,3 triliun rupiah.

Sebelumnya oleh media Spanyol, MARCA, Vinicius Junior diprediksi bakal punya masa depan cerah.

Media Spanyol menyebutnya calon bintang berikutnya, setelah bintang PSG Kylian Mbappe. Alasannya karena rekan Karim Benzema itu semakin menunjukan perkembangan drastis.

Vinicius juga memiliki tingkat akurasi umpan yang terbilang tinggi. Di akhir 2021 lalu, MARCA menyebut Vinicius Junior memiliki akurasi 85 persen, jika bicara soal umpan-mengumpan.

Hal itu tentunya terbukti dari jumlah assist-nya di musim lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: