Batal Datang Ke Polres Metro Bekasi Kota, Pemeriksaan Audy Item Akan Kembali Dijadwalkan Ulang

Batal Datang Ke Polres Metro Bekasi Kota, Pemeriksaan Audy Item Akan Kembali Dijadwalkan Ulang

Audy Item istri dari Iko Uwais (Instagram@audyitem)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Audy Item istri dari Iko Uwais pada hari ini batal menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat siang hari ini.

Audt Item pada hari ini dijadwalkan pemanggilan untuk menjadi saksi dari peristiwa dugaan pemukulan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais terhadap seorang berinisial R.

(BACA JUGA:Iko Uwais Diduga Lakukan Penganiayaan, Polisi Akan Periksa Audi Item)

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira, Audy Item resmi tidak hadir dan telah meminta di jadwalkan ulang kembali.

“Pihak Audy Item menyampaikan kepada penyidik, kami, untuk meminta waktu untuk dijadwalkan ulang kembali, karena yang bersangkutan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan hari ini,” ucap Kompol Ivan Adhitira saat dikonfirmasi, Senin, 20 Juni 2022.

Pemeriksaan Audy Item rencananya akan dijadwalkan ulang besok siang, namun mengenak jadwal dan waktu pemeriksaan belum bisa disampaikan.

“Besok direncanakan siang hari,” ungkapnya.

(BACA JUGA:Penuhi Panggilan Kedua Dapat 14 Pertanyaan, Iko Uwais Masih Berstatus Saksi)

Kompol Ivan Adhitira menerangkan bahwasanya Audy Item saat ini masih berstatus sebagai saksi dalam peristiwa dugaan pemukulan yang dilakukan Iko Uwais.

“Iya saat ini Audy masih saksi, semua kami periksa sebagai saksi,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya Iko Uwais sebelumnya telah menjalankan pemanggilan pada tanggal 17 Juni 2022 lalu, dalam pemeriksaan saat itu Iko Uwais masih berstatus sebagai saksi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: