Optimalisasi Teknologi Digital, BRI Terus Tingkatkan Bisnis Wealth Management

Optimalisasi Teknologi Digital, BRI Terus Tingkatkan Bisnis Wealth Management

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani.-BRI-

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management akan terus meningkat dengan didukung oleh optimalisasi teknologi digital.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, perseroan terus melakukan aktivitas literasi keuangan secara massif untuk meningkatkan awareness kepada khalayak umum mengenai pentingnya pengelolaan keuangan.

(BACA JUGA:Luar Biasa! Laba BRI Kuartal I-2022 Melonjak 78,13 Persen, Manajemen: Imbas Keberhasilan Transformasi Digital)

“BRI menjalankan beragam aktivitas literasi dan edukasi keuangan, mulai dari edukasi di media sosial, broadcast communication, serta event baik online maupun offline,” kata Handayani dalam keterangannya, Senin, 20 Juni 2022.

Keberhasilan ini pun dibuktikan lewat jumlah nasabah kelolaan Wealth Management BRI per periode Mei 2022 yang tumbuh lebih dari 10 persen (YtD).

Ke depan, BRI optimistis bisnis Wealth Management akan terus meningkat. Pertumbuhan jumlah nasabah BRI Prioritas pada tahun ini pun diharapkan meningkat signifikan lebih dari 15 persen. 

(BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing, BRI Konsisten Perkuat Transformasi Digital)

Sebagai informasi, berbagai penghargaan juga telah diraih oleh BRI, di antaranya Best Domestic Private Bank in Indonesia tahun 2022 dalam ajang Asiamoney Private Banking Awards.

BRI Prioritas menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik untuk merealisasikan kemudahan finansial bagi nasabah. 

Mulai dari perencanaan keuangan yang strategis, perlindungan aset finansial, serta senantiasa mendampingi nasabah membentuk generation wealth tidak hanya dalam 1 generasi. Segala privilege spesial juga dihadirkan untuk mendukung aktivitas pribadi terpilih BRI Prioritas.

(BACA JUGA:Jaga Keamanan Data, BRI Gunakan Teknologi Terkini dan Standar Internasional)

Dengan bergabung menjadi nasabah BRI Prioritas, financial advisor BRI yang berpengalaman akan siap memberikan pendampingan perencanaan keuangan, rekomendasi proteksi aset finansial, meningkatkan diversifikasi investasi sesuai profil nasabah, dan persiapan hari tua maupun distribusi aset ke generasi selanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: