Piala Presiden 2022: Pelatih Persebaya Lakukan Rotasi Pemain Kontra Bali United

Piala Presiden 2022: Pelatih Persebaya Lakukan Rotasi Pemain Kontra Bali United

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso--Instagram/@officialpersebaya

Pelatih berusia 52 tahun tersebut, mempertegas walaupun melakukan rotasi pemain anak asuhnya tetap bermain maksimal ketika melawan Bali United.

"Rotasi bukan mengalah atau melepas pertandingan. Justru saya ingin semua pemain bisa mempraktekan ciri khas permaianan Persebaya. Apa lagi untuk pemain, siapa yang bisa menjawab kepercayaan saat diberkan kesempatan, bukan tidak mungkin satu posisi bisa aman buat dia, Jadi tetap besok saya pastikan pemain saya tetap bermain total," ungkapnya.

Disisi lain, Pelatih Bali United Stefaco Cugura atau disapa Teco lebih fokus terhadap timnya yang berjuluk Serdadu Tridatu ketimbang bergantung dengan hasil pada pertandingan nanti.

"Kami memiliki satu poin yang sama dengan Persebaya. Kami tahu bahwa harus memenangkan pertandingan dan dapat tiga poin untuk lolos dari fase grup," ucap Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

Dalam klasemen grup C, Persib Bandung memimpin posisi pertama dengan raihan empat poin, berikutnya Bhayangkara FC berada diurutan kedua dengan raiahn empat poin.

Sementara itu, Bali United dan Persebaya sama sama meraih satu poin, Serdadu Tridatu berada diposisi ketiga sedangkan Bajul Ijo di posisi keempat.

Pertandingan Bali United vs Persebaya akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada 20 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Sambil menunggu mulainya pertandingan, bisa menyaksikan jelang kick off Bali United vs Persebaya Surabaya di platform streaming vidio.com (Klik di sini).

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: