Soal Jokowi Lantik Menteri Baru, Teddy Gusnaidi: Ini Ngawur, Belum Kerja Udah Dikritik

Soal Jokowi Lantik Menteri Baru, Teddy Gusnaidi: Ini Ngawur, Belum Kerja Udah Dikritik

Teddy Gusnaidi Sejajarkan Penceramah Radikal dengan Bandar Narkoba--Twitter/@teddygusnaidi

Teddy mempertegas jika Menteri baru Jokowi bisa dikritik, apa bila tidak bisa menjalankan kinerja atau program yang tidak berjalan.

"Apakah Para Wakil Menteri yang dipilih bisa membantu para menteri dalam menjalankan program dari Pak Jokowi atau tidak? Jika tidak, maka sangat perlu dikritik," tuturnya.

"Tapi kalau belum bekerja sudah dikritik, selain tidak adil tentu ini bukan lagi krtik, tapi kebencian dan kebodohan yang dibungkus dengan kata krtik. Ini jelas tidak sehat," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Jokowi resmi melantik Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) dan Mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Istana Negara,

Keduanya dilantik berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia (Kepres) Nomor 64/P Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024 yang dibacakan oleh Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara Nanik Purwanti. Keppres tersebut ditetapkan oleh Presiden Jokowi di Jakarta pada tanggal 15 Juni 2022.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Teddy Gusnaidi (@teddygusnaidi)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: