Ditemukan Sosok Pria Tergeletak di Kebun Salak, Kondisinya Mengenaskan

Ditemukan Sosok Pria Tergeletak di Kebun Salak, Kondisinya Mengenaskan

Ilustrasi - Penemuan mayat -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

SLEMAN, FIN.CO.ID - Sosok pria ditemukan tergeletak di kebun salak. 

Pria tersebut ditemukan telah tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan.

Pada tubuhnya ditemukan bekas luka senjata tajam di bagian dada.

(BACA JUGA:Hanya Mengenakan Tanktop, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Apartemen, Polisi Temukan Bong)

Pria itu diketahui bernama Widodo Bowo Purnomo. Lelaki 49 tahun warga Donokerto, Turi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Widodo ditemukan di kebun salak, Dusun Gading Kulon, Donokerto, Turi pada Rabu, 15 Juni 2022.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengatakan Widodo diduga menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia.

(BACA JUGA:Identitas Mayat di Pinggir Sawah di Neglasari Tangerang Terungkap, Namanya Mursali Meninggal Karena Sakit)

"Dugaan kami sementara ini, Widodo Bowo Purnomo sebagai korban penganiayaan hingga meninggal dunia. Ada luka tusuk," katanya, Rabu, 15 Juni 2022.

Menurut dia, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis Puskemas Turi pada tubuh korban terdapat luka tusuk senjata tajam sepanjang tiga sentimeter di dada kiri.

"Selain itu, ditemukan luka robek akibat benda tajam sepanjang enam sentimeter di lengan kiri atas dan luka robek bagian lengan bawah delapan sentimeter," katanya.

Penemuan mayat tersebut bermula saat Kepala Dukuh Gading Wetan Fajar Tri Nugrahanto mendapat informasi dari Dukuh Gading Kulon adanya seseorang yang tergeletak di tengah kebun salak milik warga di Dusun Gading Kulon.

Dari informasi itu, saksi Fajar kemudian menuju lokasi penemuan mayat dan benar menemukan ada orang yang diperkirakan sudah meninggal dunia, dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib.

"Mendapat laporan tersebut petugas piket unit IV dan Inafis Polres Sleman langsung menuju lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mencatat saksi-saksi," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: