Bruno Moreira Dipastikan Hengkang dari Persebaya Surabaya, Ini Kata Aji Santoso

Kamis 31-03-2022,17:01 WIB
Reporter : Sahroni
Editor : Sahroni

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Bersamaan dengan berakhirnya BRI Liga 1 2021/2022, pemain sayap, Bruno Moreira dipastikan bakal hengkang dari Persebaya Surabaya.

Hal itu dikonfirmasi oleh Pelatih Persebaya, Aji Santoso. Dia menyebut ada satu pemain asing yang kemungkinan bakal hengkang.

(BACA JUGA:Federasi Sepak Bola Rusia Ingin Keluar dari UEFA dan Gabung AFC)

“Saya memberi kebebasan kepada pemain. Memang ada beberapa pemain asing yang sudah kami tawarkan,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya.

“Tetapi mungkin seperti Bruno dia akan bermain di Yunani. Dia sudah mendapatkan tawaran dari Yunani. Sepertinya kalau komunikasi dengan saya dia ingin ke Yunani. Karena mungkin membutuhkan tantangan baru,” tambahnya.

Kata Aji, Persebaya sebenarnya sudah memberikan tawaran kepada pemain asing untuk bertahan.

(BACA JUGA:Daftar 27 Negara yang Lolos Piala Dunia 2022 Qatar )

Akan tetapi, dirinya memberikan kebebasan kepada mereka untuk mengambil keputusan.

"Kami memberi kebebasan kepada pemain. Yang jelas, yang pertama memang ada beberapa pemain yang sudah kami tawarkan untuk bertahan," ucap dia.

Persebaya mengakhiri Liga 1 2021-2022 di posisi kelima dengan torehan 63 poin. Persebaya disalip Arema FC yang finis di atas mereka dengan torehan 65 poin.

(BACA JUGA:Bruno Fernandes Antar Portugal ke Piala Dunia 2022, Polandia Menyusul )

Kepergian Bruno Moreira memang disayangkan. Sebab, suporter Bonek menginginkan dia tetap bersama Bajul Ijo untuk Liga 1 musim depan.

Sekadar informasi, Bruno Moreira Soares atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bruno, merupakan pemain sepak bola profesional asal Brasil yang kini bermain untuk Persebaya Surabaya.

Bruno Moreira Soares diketahui bergabung dengan Persebaya Surabaya setelah deal dalam bursa transfer Liga 1.

Kategori :