Harry Maguire Dicemooh Suporter Inggris, Pelatih Three Lions Tak Habis Pikir

 Harry Maguire Dicemooh Suporter Inggris, Pelatih Three Lions Tak Habis Pikir

Harry Maguire, Image Credit: @harrymaguire93/Instagram--

WEMBLEY, FIN.CO.ID - Inggris menang mudah atas Pantai gading di laga persahabatan. Tiga gol diciptakan skuad Gareth Southgate ke gawang Badra Sangare.

Ollie Watkins (30'), Raheem Sterling (45') dan Tyrone Mings (90+3') adalah beberapa nama, yang mencatatkan nama mereka di papan skor.

Namun yang disayangkan dari laga ini, adalah cemoohan para penonton Inggris pada kapten Timnas mereka sendiri.

Menanggapi prilaku penonton di Stadion Wembley dini hari (30/3) tadi, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengaku heran.

"Sambutan (penoton di Wembley) terlihat seperti ejekan, benar-benar sebuah lelucon," kata Gareth Southgate seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

"Saya tidak tau apa untungnya (buat Inggris), kami (Timnas Inggris dan suporternya) ini kompak atau tidak (sebenarnya)," tanyanya.

Southgate juga menambahkan bahwa sebagian dari mereka, mungkin tidak tau apa alasan mereka melakukan hal ini.

Gareth Southgate Tak Habis Pikir

Southgate mengatakan jika dirinya tidak habis pikir dengan kelakuan suporter Timnas Inggris.

Bukannya memberi dukungan ke timnya, mereka justru menyerang pemain yang tampil impresif bersama The Three Lions.

Dalam wawancaranya dengan Sky Sports, Southgate mengatakan bahwa, "Penampilannya untuk kami sangatlah fenomenal. Makanya, saya tidak mengerti (mengapa suporter harus mengejeknya).

"Fans harusnya memberi dukungan pada tim mereka, tambahnya.

Terlebih, peran Maguire di laga ini, adalah brilian menurut Southgate. Terlibat dalam beberapa gol Inggris membuat Maguire pantas berada di posisi tengah pemain bertahan Inggris.

Kendati demikian, Gareth Southgate meyakini jika pada akhirnya, Maguire yang kapten Manchester United itu, akan mampu melewati masa-masa sulit ini.

Rumor Rebutan Ban Kapten di MU

Ruang ganti pemain Manchester United sempat dikabarkan memanas. Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire disebut terlibat dalam perebutan kekuasaan.

Perebutan ban kapten MU, adalah konflik yang sempat dilaporkan terjadi di kubu Setan Merah oleh beberapa media Inggris .
Namun menurut Ralf Rangnick, apa yang diklaim beberapa laporan, tidaklah menganggambarkan kondisi Manchester United yang sebenarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: