Selain layanan Hyundai Before ServiceTM yang tersedia pada booth Hyundai Service Point, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati berbagai layanan purna jual inovatif seperti:
Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan)
Layanan Mobile Service (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu untuk pelanggan New PALISADE, CRETA, STARGAZER, SANTA FE, STARIA)
Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
Gratis suku cadang hingga 3+1 tahun atau 60.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan CRETA & STARGAZER)
Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA, IONIQ 5, SANTA FE)
Gratis biaya jasa perawatan dan Gratis Suku Cadang hingga 6 tahun atau 90.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & khusus untuk pelanggan IONIQ 6)
Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun atau 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)