Kapolri Mutasi 60 Perwira Tinggi dan Menengah, Salah Satunya Kapolda Aceh

Rabu 27-09-2023,07:40 WIB
Reporter : Afdal Namakule
Editor : Afdal Namakule

AKP Roni Haryanto jabatan lama sebagai Kasat Samapta Polres Sukabumi diangkat menjadi Kapolsek Palabuhanratu. AKP Dadi jabatan awal sebagai Kapolsek Simpenan diangkat menjadi Kasat Samapta Polres Sukabumi.

Iptu Erman jabatan lama sebagai Kapolsek Gegerbitung diangkat menjadi Kapolsek Simpenan, Iptu Bayu Sunarti Agustina awalnya menjabat sebagai Kasubsi Luhkum Polres Sukabumi diangkat sebagai Kapolsek Gegerbitung.

Selanjutnya, Ipda Suhendar Slamet Mulyadi yang awalnya sebagai Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Sukabumi dimutasikan sebagai Pama Polres Sukabumi Kota. 

Terakhir, AKP Ali Jupri yang awalnya sebagai Kasat Reskrim Polres Banjar menggantikan AKP Dian Pornomo sebagai Kasat Reskrim Polres Sukabumi yang saat ini dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Maruly mengatakan rotasi dan mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa di tubuh lembaga Polri. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sukabumi dan selamat bertugas ditempat yang baru. 

Untuk pejabat pejabat baru, dirinya meminta untuk segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Polres Sukabumi. (*) 

Kategori :