Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha, Cocok untuk Status di Medsos

Kamis 29-06-2023,08:20 WIB
Reporter : Afdal Namakule
Editor : Afdal Namakule

9. Selamat Idul Adha, berkah berlimpah. Hati penuh rasa syukur dan kasih. Semoga keikhlasanmu menjadi teladan. Menyinari hidup dengan cahaya iman.

10. Idul Adha datang, hari yang fitri. Kita mengurbankan hewan dengan penuh ikhlas. Semoga keberkahan menghampirimu. Dan keluargamu bahagia selalu di dalam-Nya.

11. Selamat Idul Adha 1444 Hijriah! Semoga hari yang penuh berkah ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi Anda dan keluarga.

12. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah! Semoga Anda diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan dalam hidup Anda.

13. Di hari yang penuh berkah ini, saya ingin mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 Hijriah. Semoga semua doa dan pengorbanan Anda diterima oleh Allah SWT.

14. Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga momen berharga ini membawa kedamaian, kesyukuran, dan keberkahan dalam hidup Anda.

15. Selamat Idul Adha 1444 Hijriah! Semoga setiap langkah dan pengorbanan Anda di hari ini mendatangkan berkah yang melimpah.

16. Di Hari Raya Idul Adha ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda dan keluarga. Semoga kita selalu mendapatkan berkah dan kebaikan dalam hidup.

17. Selamat Idul Adha! Semoga semua perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan pada hari ini menjadi bekal untuk masa depan yang lebih baik.

18. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah! Semoga Anda diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan yang melimpah.

19. Pada hari yang fitri ini, saya ingin mengucapkan Selamat Idul Adha. Semoga Allah menerima segala ibadah dan pengorbanan kita.

20. Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga segala bentuk keikhlasan dan pengorbanan kita membawa keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup. (*) 

Kategori :