Link Live Streaming Semifinal Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Manchester City

Rabu 10-05-2023,01:20 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 semifinal antara Real Madrid vs Manchester City, Rabu, 10 Mei 2023.

Laga semifinal leg pertamayang menampilkan Real Madrid vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Manchester City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa rencana untuk nanti adalah menampilkan kinerja yang lengkap.

"Mencoba mendapatkan yang terbaik yang kita miliki secara fisik, mental, motivasi dan teknis," kata Ancelotti.

Mengingat, lanjut Carlo Ancelotti, pertandingan yang menentukan adalah leg kedua, kami ingin mendapatkan sedikit keuntungan nanti.

"Mari kita lihat apakah kita bisa melakukannya," ucap Ancelotti dilansir laman resmi Real Madrid.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola menjelaskan bahwa tim besutannya tiba di sini musim lalu dengan semangat untuk mencapai final.

"Kami bermain sangat bagus di kedua pertandingan. Tapi itu tidak cukup," ujar Guardiola dikutip laman resmi Man City.

Pep Guardiola juga memaparkan tapi apa yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu. Man City di sini bukan untuk balas dendam. Itu hanya kesempatan lain.

"Sebanyak kita di sini, suatu hari kita akan mendapatkannya. Suatu hari kami akan mencapai final dan kami akan memenangkannya. Kami datang ke sini untuk melakukannya musim ini," tutur Guardiola.

Kategori :