Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Arsenal

Minggu 07-05-2023,21:50 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-35 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Newcastle United vs Arsenal, Minggu, 7 Mei 2023.

Laga yang menyajikan Newcastle United vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion St. James' Park, Inggris, pukul 22.30 WIB.

Menjadi tuan rumah, Newcastle United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Arsenal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Newcastle United Eddie Howe berpikir bahwa laga kali ini ini permainan yang berbeda sebagaimana dikutip laman resmi klub.

"Kami telah menempuh perjalanan panjang dalam periode waktu itu dan Arsenal telah melakukannya sehingga Anda akan melihat dua tim yang telah berkembang sejak saat itu," kata Howe.

Eddie Howe juga menerangkan dalam hal performa keseluruhan, saya pikir itu adalah performa terbaik kami saat itu.

"Saya pikir kami sangat kuat dalam permainan off the ball kami dan sangat bagus, juga, pada bola dan kami kreatif melawan tim yang sangat bagus," ucap Howe.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta juga bilang ini adalah pertandingan yang sangat berbeda dari kekalahan sebelumnya.

"Itu setahun yang lalu dengan pemain yang berbeda, permainan yang berbeda tetapi kami harus bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan tahun lalu, itu sudah pasti," ujar Arteta.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena terutama di kandang mereka sangat bagus," tambahnya dilansir laman resmi Arsenal.

Mikel Arteta juga menegaskan ada banyak hal yang harus kami lakukan jauh lebih baik daripada yang Arsenal lakukan pada hari itu.

Kategori :