Saldo DANA Gratis 2023, Dapat Rp 200 Ribu Gratis dan Langsung Cair

Sabtu 18-03-2023,19:53 WIB
Reporter : Brigita
Editor : Rizal Husen

Saldo DANA Gratis 2023, Dapat Rp 200 Ribu Gratis dan Langsung Cair - Mendapatkan saldo DANA gratis di tahun 2023 ini adalah hal yang mungkin karena semakin majunya teknologi maka semakin mudah untuk mendapatkan uang secara gratis.

Salah satunya adalah dengan cara yang akan dijelaskan pada artikel ini yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang gampang dan sederhana.

Aplikasi ini adalah sebuah permainan sederhana yang tidak membutuhkan skill khusus atau syarat tertentu dalam permaian atau game.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Apk v20.00 Terbaru 2023, Punya Fitur Lengkap, Aman dan Anti Kedaluwarsa!

Game ini bisa didownload melalui Google Play Store sehingga lebih aman untuk kesehatan smartphone Anda karena aplikasi ini sudah melalui uji coba keamanan Google.

Mendownload dari situs atau link pihak ketiga sangat tidak direkomendasikan karena bisa memberikan malware atau virus yang berbahaya untuk smartphone.

Langsung saja nama game ini adalah Lucky Market. Meskipun sederhana, namun game ini bisa menghasilkan banyak uang saldo DANA sampai Rp100 ribu setiap harinya. Saldo di game dapat langsung diklaim ke saldo DANA.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro APK v19.60.1 42.7MB, Buruan Dapatkan Fitur Gratis yang Menarik!

Gamenya sendiri tidak sulit seperti game online lainnya. Berikut adalah cara mendapatkan saldo DANA dengan hanya bermain game:

1. Download game Lucky Market di Google Play Store

2. Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan reward

3. Mainkan game yang ada di Lucky Market dan kumpulkan poin

4. Setiap poin yang terkumpul dapat diklaim ke Saldo DANA.

Lucky Market adalah game simulasi bisnis pertanian. Di sini, kamu harus menjalankan bisnis atau usaha yang bergerak di bidang pertanian dan terjun langsung untuk menanam sayuran.

Kategori :