Mantan Karyawan Bongkar Sifat Asli Jhon Lbf: Seenaknya Potong Gaji dan Pecat Pegawainya

Senin 23-01-2023,09:36 WIB
Reporter : Afdal Namakule
Editor : Afdal Namakule

JAKARTA, FIN.CO.ID- Seorang mantan karyawan membongkar sifat asli Jhon Lbf -owner Hive Five yang dikenal baik hati terhadap karyawannya. 

Wanita dengan nama akun Twitter @septiadp ini mengaku pernah bekerja sebagai karyawan Jhon Lbf. Dia mengaku telah bekerja di perusahaan milik Jhon Lbf selama 2 tahun. 

Dia membongkar sifat asli Jhon Lbf yang suka seenaknya memotong gaji karyawan. Dia menyebut, sifat Jhon Lbf yang suka memotong gaji karyawan itu tidak dibuat sebagai konten di akun TikTok-nya,

"Suka potong gaji karyawan sesukanya, tapi sayangnya waktu potong gaji gapernah dikontenin dan pecatin karyawannya tapi haknya ga dikeluarin yang seharusnya, slip gaji pun gapernah ada," tulis akun @septiadp ini yang kemudian viral, dikutip Senin 23 Januari 2023.

BACA JUGA:Jhon Lbf Rekrut Wanita Jilbab yang Viral Menangis Ditegur Atasan, Dikasih HP dan Tempat Tinggal

BACA JUGA:Jhon Lbf Ancam Keras TikToker Konten Ibu Guyur Air: Saya Pastikan Masuk Penjara

Adapun Jhon lbf kerap memposting konten interkasinya dengan karyawannya di kantor melalui akun TikTok pribadinya, Jhon.lbf_official. 

Melalui konten di TikTok, Jhon lbf sering memperlihatkan kebaikannya kepada karyawannya. 

Mulai dari menaikkan gaji karyawan, hingga memberikan karyawan motor, laptop dan Handphone. 

Namun kebaikan Jhon Lbf yang diperlihatkan di konten TikTok bertolak belakang dengan apa yang diungkapkan oleh matan karyawannya itu.

Wanita tersebut mengatakan, dirinya resign dari kantor Jhon Lbf karena merasa lelah dengan segala ketentuan yang suka berubah-ubah.

BACA JUGA:Diajak Kerja Jhon Lbf dan Hentikan Mandi Lumpur, Tiktoker Ini Malah Minta Transfer Rp200 Juta

BACA JUGA:Kisah Jhon lbf Sebelum jadi Bos, Dipecat dari Perusahaan hingga Marah Sama Allah

"Saya resign setelah bekerja disana 21 bulan. Karna udah lelah dengan ketentuan yang suka berubah-ubah seenak jidatnya, dibulan Oktober itu saya sudah sampai target tapi diubah targetnya di hari cutoff, gaji saya bulan oktober selisih sampai 2 jutaan," tulis wanit tersebut.

Kategori :