Viral! Siswa SMP Ngamuk Hingga Memukul saat Ditegur Polisi Gegara Tidak Pakai Helm Ketika Berkendara

Senin 21-11-2022,11:26 WIB
Reporter : Ari Nur Cahyo
Editor : Ari Nur Cahyo

JAKARTA, FIN.CO.ID - Beredar sebuah video salah satu siswa SMP mengamuk hingga memukul ketika diberhentikan oleh petugas polisi.

Polisi memberhentikan siswa SMP tersebut karena berkendara tanpa menggunakan helm dan tidak membawa surat izin mengemudi (SIM)

Video siswa SMP yang ngamuk ke petugas polisi tersebut diunggah melalaui akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni pada Senin, 21 November 2022.

Dalam video tersebut, terlihat polisi tengah memberikan teguran kepada siswa SMP yang tidak memakai  helm dan tidak membawa SIM saat berkendara.

Selain itu polisi menjelaskan bahwa bahanya naik motor jika tanpa pakain helm.

"Nggak boleh. Harus pakai helm. kalau tidak pakai helm bahaya. ," ucap petugas polisi tersebut.

BACA JUGA:Usai Mahfud MD Komen di Twitter, 6 Pelajar Pramuka Penendang Nenek-Nenek Ditangkap

BACA JUGA:Kasus Bullying Siswa SMP Plus Baiturrahman Kota Bandung Sangat Mengerikan, Wali Kota Yana Mulyana Angkat Suara

Siswa SMP sempat berdalih jika memakai helm atau tidak sama aja. Namun petugas polisi menegaskan bahwa helm adalah sebagai pelindung kepala.

Petugas polisi tersebut meminta siswa SMP ikut ikut ke kantor polisi, Selanjutanya ia meminta kepada  orang tuanya untuk membawakan helmnya. Lalu bisa membawa kembali kendaraanya.

"Nanti kalau sudah dapat helm bisa dibawa kendaraanya," ungkap petugas.

Seketika siswa SMP mengamuk ketika dirinya disorot oleh kamera, Lalu pelajar tersebut memukul orang yang merekam sambil mengucapkan kalimat tak pantas.

"Video cokkk, wooo a****G. woi j****k," Teriak siswa SMP tersebut.

BACA JUGA:Anak Jokowi Murka Ibunya Dihina, Iriana Jokowi Minta Gibran dan Kaesang Tetap Sabar

Kategori :