Piala Presiden 2022: Pelatih Persebaya Lakukan Rotasi Pemain Kontra Bali United

Senin 20-06-2022,15:00 WIB
Reporter : Ari Nur Cahyo
Editor : Ari Nur Cahyo

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso lakukan rotasi pemain kontra Bali United pada turnamen Piala Presiden 2022.

Perjalanan Persebaya Surabaya dalam turnamen Piala Presiden belum meraih hasil positif tiap pertandingan. Pasalnya tim yang berjuluk Bajul Ijo hanya meraih satu poin dari dua laga tanding.

Pada laga awal di grup C Piala Presiden, Persebaya Surabaya ditahan imbang melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Selanjutnya Bajul Ijo menelan kekalahan atas Persib Bandung skor akhir 1-3.

(BACA JUGA:Sadio Mane Tinggalkan Liverpool, Mohamed Salah Kena Sindir)

(BACA JUGA:Hadapi Rans Nusantara FC di Piala Presiden, Pelatih Madura United Ucap Kalimat Mencengangkan)

Pada laga terakhirnya di babak fase grup Piala Presiden, Persebaya akan berhadapan melawan Bali United.

Persebaya dan Bali United memiliki nasib yang sama dengan meraih satu poin di Piala Presiden. Match day ketiga ini akan menjadi penentuan nasib kedua tim pada ajang turnamen Pra-musim.

Namun Persebaya dan Bali United harus menunggu hasil dari pertandingan Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Apabila Persib dan Bhayangkara FC berakhir imbang, dipastikan The Guardian dan Maung Bandung lolos ke delapan besar Piala Presiden.

(BACA JUGA:2 Bobotoh Meninggal Dunia, Persib Bandung Tulis Kalimat Belasungkawa, Begini Isinya)

Aji Santoso pun akan melakukan rotasi pemain ketika melawan Bali United. Menurutnya saat yang tepat untuk mengasah para seluruh pemainya.

"Kami akan melakukan beberapa rotasi. Karena saya ingin semua pemain mendapatkan atmosfer pertandingan," ucap Aji dikutip dari laman Persebaya pada Senin 20 Juni 2022.

Aji berencana akan mengganti banyak pemain yang dimulai dari penjaga garang, selain itu pemain asing yang dimiliki Persebaya akan bermain dimenit pertama ketika melawan Bali United.

"Untuk penjaga gawang kita masih ada Satria Tama dan Ernando. Masih bisa kita coba besok. Kalau pemain asing kan sudah adaptasi di laga-laga sebelumnya jadi mungkin kita akan coba turun dari awal," ungkapnya.

Kategori :