Viral

Viral Kembali! Momen Rocky Gerung Walk Out di Acara Total Politik, Duo Host Langsung Terdiam

fin.co.id - 07/06/2024, 15:40 WIB

Rocky Gerung

FIN.CO.ID - Rocky gerung kembali viral saat momen dirinya walk out atau mengundurkan diri dalam acara Total Politik.

Total politik menjadi viral ketika dua host Total Politik, Budi Adiputro dan Arie Putra membahas dinasti politik bersama Pandji Pragiwaksono.

Sebelum itu, duo host Total Politik pernah membuat Rocky Gerung viral karena walk out dari forum diskusi.

Momen Rocky Gerung walk out atau keluar tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial. Akun X @anonjawa membagikan potongan saat Rocky Gerung meninggalkan forum

Baca Juga

Video lama tersebut terlihat diskusi dengan beberapa politis. Ada pembahasan yang membuat Rocky Gerung kesal dan menilai kedua host menanggapi pembahasan yang seharusnya tidak diucapkan oleh Budi Adiputro dan Arie Putra.

Rocky menganggap pembahasan politisi yang menggambarkan politik dengan tukar tambah perempuan seolah merendahkan. Karena itu, dia marah ketika Arie Putra dan Budi Adiputro tidak menegur sang aktor politik.

Dia kemudian menyampaikan kenapa memilih partai yang wakilnya patriarkis.

"Ngapain pilih partai yang wakilnya di sini patriarkis, termasuk dua dungu ini, ngapain you layani pembicaraan yang pakai term-term yang bukan ethic of care," katanya.

Pernyataan yang merendahkan perempuan tersebut bagi Rocky Gerung sangat tidak toleran dan patut berbicara mengenai masa depan keadilan tetapi berbicara merendahkan perempuan.

Baca Juga

"Dan karena dilema itu tidak pernah kalian selesaikan, maka gua pulang," ujar Rocky Gerung yang kemudian meninggalkan forum.

Duo host langsung kelabakan melihat pengamat politik tersebut meninggalkan forum.

"Woi woi Pak Rocky, Pak Rocky lagi kebelakang dulu," ujar host Total Politik.

Sebelumnya, Video podcast Total Polisi yang dibawa oleh Arie Putra dan Budi Adiputro berkesempatan mengundang Pandji Pragiwaksono sebagai bintang tamu pada Selasa, 4 Juni 2024 yang diunggah ke Youtube.

Mereka sedang membahas dan saling tukar pikiran soal dinasti politik.

Arie dan Budi menilai jika dinasti politik sah dilakukan dengan landasan sebagai hak asasi manusia.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->