Tangerang

Atlet Cabor Voli Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Popda XI Banten

fin.co.id - 05/06/2024, 19:13 WIB

Tim Voli Kabupaten Tangerang Saat Sesi Latihan Terakhir Jelang Pertandingan Popda XI Banten

FIN.CO.ID -  Cabang Olahraga Voli indoor Putra dan Putri Kabupaten Tangerang siap bertanding di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Provinsi Banten Tahun 2024 di Kota Tangerang.

KetuaUmum BAPOPSI Kabupaten Tangerang, Karnadi, mengatakan, para atlet bola voli yang akan bertanding mengikuti Event POPDA XI merupakan hasil seleksi dari tingkat Kabupaten Tangerang.

“Dari mulai fase pemilihan dulu kita melakukan tes sebanyak 300 atlet putra dan putri se-Kabupaten Tangerang, Kemudian kita kerucutkan lagi menjadi 48 atlet, setelah itu kita melalukan seleksi tahap akhir menjadi 24 atlet untuk putra dan putri,” ujarnya dikutip FIN, Rabu 5 Juni 2024.

Ia menyampaikan, pihaknya terus melakukan monitor, memantau dan memberikan motivasi untuk para atlet bola voli Kabupaten Tangerang yang akan bertanding di Event POPDA XI.

Baca Juga

“Kita harus optimistis agar bisa menjadi Juara Umum di POPDA tahun 2024, karena bola voli sebagain icon dari Kabupaten Tangerang dan kita harus bisa mendapatkan medali emas,” tuturnya.

Karnadi menambahkan akan memberikan pembinaan khusus kepada atlet bola voli Kabupaten Tangerang pada 2025.

Kemudian akan diserahkan ke KONI Kabupaten Tangerang untuk mempersiapkan Porprov 2026.

“Kami memohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, semoga atlet bola voli ini bisa mendapatkan juara di Popda XI Provinsi Banten tahun 2024,” pungkasnya.

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tangerang, Bambang Siswantoro mengatakan para atlet bola voli Kabupaten Tangerang sudah mempersiapkan diri dari segi fisik maupun kondisi.

Merekasangat siap untuk bertanding di Popda XI Provinsi Banten 2024.

Baca Juga

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah mensupport kami, kemudian memenuhi kebutuhan atlet bola voli dan memotivasi para atlet, kami berharap bisa membawa nama baik Kabupaten Tangerang dan menjadi juara,” tuturnya.

Rikhi Ferdian
Penulis
-->