Selebriti

Klaim Dapat Banyak Dukungan Warga, Raffi Ahmad Bicara Maju di Pilgub Jateng 2024: Saya Berdoa Dulu Saat Haji

fin.co.id - 2024-05-28 13:42:46 WIB

Selebriti Raffi Ahmad

FIN.CO.ID- Raffi Ahmad diklaim mendapat banyak dukungan dari masyarakat Jawa Tangah untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah (Jateng) pada November 2024 mendatang.

Raffi Ahmad digadang-gadang akan maju di Pilkada Jateng damping Bupati Kendal, Dico Ganinduto dari Partai Golkar. 

Dico Ganinduto mengatakan, berdasarkan hasil survei, masyarakat Jateng inginkan Raffi Ahmad maju di Pilkada Jateng 2024

Bahkan Dico, tidak sedikit yang antusias menanyakan bagaimana kelanjutan Raffi untuk maju mendampinginya.

BACA JUGA:

"Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, saya denger juga katanya surveynya Dico-Raffi tuh sangat bagus meskipun saya sendiri belum liat untuk Pilkada Jawa Tengah. Semua warga-warga tuh natural organik tuh ngomong 'gimana mas Dico jadi besok ya sama mas Raffi' loh saya pikir jadi apa gitu," kata Dico Ganinduto, Selasa 28 Mei 2024.

"Terus saya bilang sama mas Raffi, antusias masyarakat bagus banget mas, gimana nih kontribusinya tidak cuman sebatas UMKM tapi secara meluas buat masyarakat Jawa Tengah," sambung Dico.

Menanggapi pernyataan Dico, Raffi Ahmad tidak langsung bisa memutuskan apakah mau menerima tawaran maju sebagai Cagub - Cawagub Jateng 2024 atau tidak.

Pretenter kelahiran Bandung tersebut memilih untuk berdiskusi dengan keluarga dan sang istri, Nagita Slavina terlebih dahulu. Kebetulan, Raffi tak lama lagi akan bertandang ke Tanah Suci untuk beribadah haji.

BACA JUGA:

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Raffi Ahmad mengaku akan meminta petunjuk dan berdoa untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Kalo saya ini memang gak pernah ngomong enggak, enggak pernah ngomong iya. Pas banget minggu depan aku mau haji lagi, ini kan suatu yang baru juga buat saya, jadi biar saya ikhtiar dulu, ngobrol sama keluarga, istri, ya minggu depan haji berdoa dulu," ujar Raffi.

"Apapun itu, jangankan tawaran untuk politik, tawaran syuting program baru aja pasti kan aduh ini bisa gak ya, oke gak ya. Mau hal yang kecil atau besar, pasti kan kita berdoa dulu," pungkas Raffi. (Hasyim Ashari)

Admin
Penulis