MEGAPOLITAN . 21/05/2024, 20:48 WIB

Polisi Ungkap Mayat Wanita Dalam Selokan di Bekasi Sakit, Kini Diserahkan ke Keluarga

FIN.CO.ID - Polisi mengungkap penemuan mayat wanita yang terbujur kaku, di selokan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian, mayat perempuan dalam selokan itu bukanlah korban tindak kejahatan melainkan sakit.

"Yang bersangkutan sedang sakit, saat tanggal 16 kemarin bersama dengan kakaknya sedang di Rumah Sakit yang ada di Jakarta Timur," ungkap Kompol Untung Riswaji selaku Kapolsek Bekasi Selatan, Selasa 21 Mei 2024.

Menurutnya, korban meninggalkan rumah sakit ketika kakanya menebus obat dan akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di selokan.

"Kakaknya sedang menembus tobat dan korban meninggalkan kakaknya yang masih berada di Rumah Sakit, akhirnya baru mendapatkan kabar penemuan mayat di wilayah Kota Bekasi," jelasnya.

Keluarga saat itu belum membuat laporan hilang ke kepolisian, namun sempat mencari sendiri karena tau korban sedang Sakit.

BACA JUGA:

Pihak keluarga baru mengetahui bahwa adiknya meninggal dunia, usai mendapat laporan adanya penemuan mayat di dalam selokan.

Dari pemeriksaan rekaman cctv, wanita yang terbujur kaku di selokan sempat terlihat lemas dan akhirnya ditemukan tewas di dalam selokan.

"Menemukan kamera CCTV yang notabenenya, korban jalan sendiri perlahan jongkok dan jatuh di TKP, persis menghadap sesuai dengan yang ditemukan jenazah," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, warga Bekasi digegerkan penemuan mayat terbujur kaku, di selokan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin 20 Mei 2024.

Mayat wanita itu pertama ditemukan oleh seorang warga yang melintas, lalu di evakuasi petugas kepolisian yang datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

Saat ditemukan terbujur kaku di selokan, pihak kepolisian menemukan luka berupa benturan di kepala bagian dahi depan dan celana dalam kondisi robek-robek.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com