Otomotif

Toyota Hadirkan Innova Mewah Penggerak Roda Belakang Dengan Fitur Canggih

fin.co.id - 10/05/2024, 21:20 WIB

Toyota Innova Crysta GX+

FIN.CO.ID - Toyota meluncurkan varian baru Innova untuk model MPV Premium untuk keluarga di India, dengan tipe baru yang dinamakan Innova Crysta.

Innova Crysta hadir dengan tipe terbaru yaitu GX+, mengisi tempat antara tipe GX dan VX namun menawarkan keseimbangan fitur dan harga yang menarik.

Dikutip dari laman Rushlane, Toyota Innova Crysta GX+ dibangun dari platform tipe GX namun dilengkapi berbagai fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan.

Terdapat fitur canggih di Toyota Innova Crysta, diantaranya kaca spion elektrik, digital video recorder, serta disematkan interior panel kayu.

Terdapat velg dengan 2 warna pilihan (potongan berlian), sarung jok berbahan kain premium pada interior, dan kamera belakang mobil.

BACA JUGA : 

Innova ini tersedia 2 konfigurasi yaitu 7 kursi dan 8 kursi, dengan pilihan warna Avant-Garde Bronze Metallic, Super White, Attitude Black Mica, Platinum White Pearl, dan Silver Metallic.

Untuk mesin, Toyota Innova Crysta menggunakan mesin 2.4L Turbo Diesel yang menghasilkan tenaga puncak 148 HP dan torsi puncak 343 Nm.

Tenaga kencang Toyota Innova Crysta tersebut, disalurkan melalui transmisi manual dengan 5 percepatan yang disalurkan ke roda belakang.

Toyota Innova Crysta GX+ ini dapat menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang ingin memiliki MPV tangguh, namun memiliki sentuhan mewahan tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Produk GX+ ini dibanderol dengan harga 2,14 juta Rupee atau sekitar Rp411 juta, sedikit lebih mahal bila dibandingkan GX namun lebih murah dibandingkan VX.

Tuahta Aldo
Penulis