News

Kisah Tragis Mayat Wanita dalam Koper di Bekasi, Berawal dari Rekan Kerja, Hubungan Intim Diakhiri Pembunuhan

fin.co.id - 02/05/2024, 13:03 WIB

Kisah tragis mayat wanita dalam koper di Kalimalang

FIN.CO.ID - Polisi mulai mengungkap misteri dan motif pembunuhan mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Kalimalang, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ternyata, kisah mayat wanita dalam koper yaitu RAM (50) tersebut dengan pelaku pembunuhan AARN (29) dimulai dari rekan kerja, menjalin asmara, berhubungan intim diakhiri dengan pembunuhan tragis.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald mengungkap antara AARN, pelaku pembunuhan dengan korban RAM, sebelumnya menjalin hubungan.

"Nah, klo dia dari pengakuan dia berhubungan badan ya artinya berarti dia sudah ada relasi dulu gitu dengan sih korban. Sudah ada hubungan," katanya kepada awak media, Kamis 2 Mei 2024.

Keduanya disebut awal kenal sebagai rekan kerja.

"Hubungan relasi kerja. Si pelaku ini sama ini hubungan satu kantor. Hubungan kerja lah," tuturnya.

BACA JUGA:

Kemudian, mereka disebut sempat berhubungan badan sebelum pelaku membunuh korban.

"Masih didalami mas untuk motifnya, karena korban sempat disetubuhi," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu.

Selain itu, uang perusahaan korban yang ketika kejadian ingin disetor turut diambil pelaku.

"Diambil duitnya, duit kantor yang mau di setor ke bank dan ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah," sebutnya.

Diketahui, pelaku diamankan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya lantaran diduga pelaku pembunuhan jasad di dalam koper yang ditemukan di kawasan Cikarang, Bekasi.

Ade menuturkan pria itu diduga pembunuh wanita asal Bandung itu 

BACA JUGA:

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," tuturnya.

Gatot Wahyu
Penulis
-->