Otomotif

Mitsubishi Motors Luncurkan Model SUV Kecil Baru, Namanya ASX, Hadir dengan 3 Pilihan Mesin

fin.co.id - 2024-04-29 19:01:42 WIB

Model SUV Kecil Baru ASX Resmi Diluncurkan oleh Mitsubishi Motors di Pasar Eropa, Hadir dengan 3 Pilihan Mesin

FIN.CO.ID - Mitsubishi Motors Europe B.V, Remi baru saja meluncurkan model SUV ASX yang benar-benar baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pasar otomotif Eropa.

New ASX merupakan SUV kompak yang akan tersedia di pasar otomotif Eropa dengan berbagai penyempurnaan dari versi lama.

Model small SUV baru ASX  diperkenalkan dengan  desain identifikasi Dynamic Shield yang  menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

Mobil ini mempunyai tampilan yang sangat segar terutama pada bagian depan mobil dengan penambahan warna hitam secara keseluruhan pada area bemper tengah, memperlihatkan konsep Dynamic Shield yang kokoh dan kokoh.

BACA JUGA:

Selain itu, warna hitam keseluruhan ditambahkan pada area bemper tengah kendaraan untuk menonjolkan Dynamic Shield.

Soal desain interior, ASX baru dibekali banyak fitur kelas atas, kabin mobil  dilengkapi  Display Audio System (DSA) yang terhubung ke smartphone dengan layar 10,4 inci.

Menariknya,  SUV kecil serba baru Mitsubishi ini  dilengkapi dengan Google Built-in yang terhubung ke mobil untuk membantu pengemudi mengakses  Google Assistant dengan lebih mudah.

Mitsubishi  juga  menyempurnakan mobil ini dengan menambahkan fitur keselamatan tambahan, termasuk fitur Park Assist yang akan membantu mobil menemukan tempat parkir dengan mudah dan otomatis.

Terdapat juga fitur surround vision monitoring yang  membantu mendeteksi rintangan di sekitar kendaraan.

SUV kecil  New ASX  menawarkan tiga pilihan mesin: full hybrid (HEV), hybrid ringan, dan mesin bensin.

Untuk mobil  model HEV, menggunakan mesin bensin  1,6 liter yang didukung dua motor listrik (sebagai generator starter dan motor utama) dan transmisi otomatis multi mode, serta baterai 1,2 kWh dan juga dilengkapi dengan Mode e-SAVE untuk mengemudi serta menghemat baterai untuk digunakan nanti.

BACA JUGA:

Sedangkan model hybrid ringan dibekali mesin turbo injeksi langsung 1,3 liter dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan.

Sementara itu, SUV bensin baru ASX dibekali mesin 1.0 liter turbocharged yang dipadukan  transmisi manual 6 percepatan.

Admin
Penulis