Otomotif

Dibekali Mesin Turbo, Chevrolet Trax Jadi SUV Amerika yang Patut Dipilih dengan Harga Masuk Akal

fin.co.id - 2024-04-09 18:00:00 WIB

Dibekali mesin Turbo, Chevrolet Trax Merupakan Small SUV Amerika yang Patut Dipilih, dengan Harga Bekas Paling Masuk Akal!

FIN.CO.ID - Chevrolet Trax merupakan salah satu small SUV Amerika yang patut Anda pertimbangkan. Karena memiliki berbagai keunggulan terutama dari segi harga dan performa dari mesin yang digunakan.

Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2015. Sayangnya, produksi  SUV kecil asal Amerika ini di Indonesia sudah dihentikan sejak tahun 2020.

SUV 5 tempat duduk ini memiliki keistimewaan sebagai berikut: Fitur yang cukup lengkap.

BACA JUGA:

Dan menariknya, harga jual SUV kecil bekas Amerika ini cukup terjangkau.

Bisa dikatakan mobil ini merupakan mobil bekas termurah dibandingkan kompetitornya, sama seperti Honda HR-V Dan juga Toyota Rush. Chevrolet Trax 2016 merupakan versi terbaru dan final yang dirilis.

Model mobil ini memiliki desain eksterior yang mewah dan sporty. Bagian depan dilengkapi lampu depan yang juga dilengkapi lampu LED DRL dan menyatu dengan gril dua port khas Chevrolet.

Soal lampu belakang, Chevrolet Trax 2016 dibekali lampu belakang dual LED dan roof spoiler yang penggunaannya membuat SUV ini tampil lebih sporty. Di dalam, Trax memiliki cluster instrumen  analog yang dipadukan dengan MID digital.

Selain itu, pada bagian tengah dashboard  terdapat layar berukuran 7 inci yang  terhubung dengan smartphone dan memiliki fungsi kontrol suara yang diaktifkan melalui tombol di lingkar kemudi.

BACA JUGA:

Soal fitur keselamatan, Trax  dilengkapi dengan fungsi pengereman ABS (anti-lock brake system) dan juga memiliki tambahan fungsi hill start assist untuk membantu kestabilan kendaraan pada posisi berkendara di jalan  menanjak dan menurun.

Terdapat juga airbag dan ISOFIX, immobilizer dan sensor parkir yang memudahkan pengemudi saat parkir mundur.

Soal mesin, Chevrolet Trax dibekali  mesin  1.364 cc berteknologi Ecotec Gasoline dengan turbocharging dan dual CVCP.

BACA JUGA:

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 140 tenaga kuda pada 4900 hingga 6000 rpm dengan torsi maksimum 200 Nm pada 1850 hingga 4900 rpm.

Admin
Penulis