News

Surya Paloh Tak Menampik Peluang Bertemu Megawati: Bisa Saja

fin.co.id - 2024-01-22 20:07:03 WIB

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

FIN.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tak menampik kemungkinan bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Bahkan, desas desus tersebut kian santer.

"Kemungkinan ketemu itu bisa saja," ujar Surya Paloh usai menghadiri kampanye perdana Partai NasDem di Lapangan Umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin 22 Januari 2024.

BACA JUGA:

Surya Paloh mengaku hubungannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati baik  dan tidak ada masalah. "Tidak ada masalah. Biasa saja," ucap Surya Paloh.

Namun demikian, dirinya belum tahu kapan pertemuan keduanya bisa dilakukan. Termasuk, apa saja yang akan dibicarakan jika pertemuan antar keduanya terjadi. 

"Tapi ketemu-nya saya belum tahu ya," ujarnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir dalam rangkaian kampanye akbar di Lapangan Umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Turut hadir menemani orang nomor satu di DPP Partai NasDem itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Ketua DPW Partai NasDem NTB Rumaksi, dan jajaran pengurus DPP serta DPW NasDem NTB.

BACA JUGA:

Admin
Penulis