Entertainment . 19/01/2024, 15:20 WIB

Link Nonton Harus Kawin Eps 4: Benarkah Yuki Ingin Jadi Istri ke 3 Max?

FIN.CO.ID - Hubungan asmara makin memanas ketika Yuki ingin mendaftar jadi calon istri ke 3 Max dalam serial Harus Kawin Episode 4.

Harus Kawin episode 4 terbaik menjadi dua bagian yakni episode 4A dan 4B. Serial ini bakal tayang di platform streaming we Tv pada 18 sampai 19 Januari 2024.

Serial Komedi ini digarap oleh Vemmy Sagita dan hadirkan aktor ternama seperti Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, Bara Valentino, dan lain-lain.

Lantas bagaimana kisah percintaan 5 sahabat di pulau kelinci dalam series Harus Kawin episode 4 di We Tv?

BACA JUGA:

Sinopsis Harus Kawin Eps 4

Link Nonton Harus Kawin Episode 3--WeTv

Dilansir dari kanal Youtube WeTV Indonesia, adegan dimulai dengan Max, Yuki, Brandon, Michael, dan Cindy yang mengadakan makan malam dengan Valerie.

Ini akan menjadi momentum Brandon untuk dapat mengenal lebih jauh dengan Valerie. Perlu diketahui jika Brandong sangat mengemari sang selebgram tersebut.

Adegan beralih ke Yuki yang ingin daftar menjadi calon istri ke tiga Max. Pernyataan Yuki tersebut membuat gembira bagi calon istri pertama dan kedua milik Max.

Lantas calon istri satu dan kedua Max langsung mencium pipi Yuki. Namun Yuki memberikan ekspresi terkejut.

Adegan berikutnya Yuki memberikan nasihat kepada Michael yang harus tertarik kepada perempuan.

Pasalnya Michael mendapatkan undangan ngedate dengan seorang perempuan di pulau Kelinci. Michael yang memiliki sifat kemayu ia panik ketika harus kencang dengan perempuan.

Lantas bagaimana kisah petualangan 5 sahabat di pulau kelinci apakah mereka mendapatkan jodoh? bagi kalian penasaran simak tonton Harus Kawin episode 4.

BACA JUGA:

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com