Sport

Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Atletico Madrid vs Real Madrid

fin.co.id - 19/01/2024, 03:00 WIB

Copa del Rey 2023-2024: Atletico Madrid vs Real Madrid

FIN.CO.ID - Atletico Madrid bakal melawan Real Madrid dalam lanjutan piala copa del rey musim 2023-2024.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano pada Jumat, 18 Januari 2024, dini hari WIB.

Atletico Madrid akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya ketika melawan Real Madrid, namun pasukan Los Blancos akan berikan perlawanan sengit.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid diprediksi akan menjadi laga seru.

BACA JUGA:

Ancelotti meyakini laga menghadapi Atletico di Metropolitano merupakan sebuah ujian bagi Real Madrid. Ia menyadari tim tuan rumah sulit untuk ditaklukkan.

"Atletico tim bagus. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit," ujar Ancelotti dalam konferensi pers.

"Atletico adalah lawan yang hebat dan mereka telah menunjukkan hal itu di Piala Super, pertandingan berjalan sangat seimbang."

"Kami memperkirakan laga ini akan lebih sulit karena mereka bermain di kandang sendiri dan mereka bermain dengan sangat baik di sana," lanjutnya.

BACA JUGA:

Los Rojiblancos telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan kandang mereka di La Liga musim ini dan tidak terkalahkan di Stadion Metropolitano sejak kekalahan 0-1 dari Barcelona pada Januari 2023.

Kunjungan terakhir tim asuhan Ancelotti ke sana berakhir dengan kekalahan 1-3 di La Liga pada September, sementara Atletico menolak untuk memberikan guard of honour setelah kesuksesan sang rival di Supercopa de Espana.

"Saya menghormati keputusan setiap klub," ucap Ancelotti.

Carlo Ancelotti tidak memiliki kecemasan akan cedera baru, tetapi masih tidak diperkuat Lucas Vazquez yang mengalami cedera paha. Sementara Thibaut Courtois, David Alaba dan Eder Militao masih proses pemulihan dari cedera lutut serius.

"Seluruh anggota tim tersedia kecuali Lucas Vazquez dan tiga pemain yang mengalami cedera. Saya akan menurunkan tim yang terbaik. Jika tim pulih dengan baik, semua orang tersedia," ujar Ancelotti.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->