Pilpres 2024

Prabowo: Jangan Mau Diadu Domba, Kita Satu Keluarga Besar

fin.co.id - 2024-01-10 02:02:00 WIB

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto

FIN.CO.ID - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berpesan agar masyarakat Indonesia dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah diadu domba.

"Kita harus bersatu. Untuk itu, kita harus rukun. Jangan mau diadu domba terus-terusan. Kita ini satu keluarga besar," pesan Prabowo saat menghadiri acara 'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi' di Abadi Convention Center (ACC), Jambi, Selasa (9/1).

Prabowo juga menyayangkan sejumlah pihak yang berupaya memecah belah bangsa Indonesia. Terlebih, masih ada pihak yang diberi kebaikan justru membalasnya dengan kebencian.

"Saya tidak habis pikir, saya ajak bersatu, tapi ada saja tokoh-tokoh yang pikirannya aneh-aneh. Kita memberi kebaikan tapi dibalas dengan kebencian," kata dia.

"Alhamdulillah, saya diberi nilai 11 dari 100. Itu nilai luar biasa. Pertama kali dalam hidup saya, saya terima nilai itu dari orang yang saya beri kebaikan," ungkap Prabowo.

Kendati demikian, Prabowo tidak mengambil pusing mengenai hal tersebut lantaran dirinya akan membuktikan saat terpilih menjadi presiden kelak, dirinya berkomitmen untuk membawa Indonesia menjadi negara hebat, maju, dan makmur.

Admin
Penulis