Otomotif

Biaya Upgrade XMax Connected ke XMax Tech Cuma Rp6,3 Juta

fin.co.id - 09/12/2023, 23:55 WIB

Sepeda Motor Yamaha XMax Tech Max ditampilkan dalam acara peluncuran di The Upper Clift Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

fin.co.id - Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menyampaikan pengguna Yamaha XMax Connected bisa upgrade (meningkatkan) sepeda motor mereka menjadi varian XMax Tech Max dengan menambah sejumlah bagian eksterior.

"Ini bisa dibeli secara terpisah tentunya. Ini plug and play dan bisa dipasangkan di varian XMax Connected. Kalau konsumen menginginkan boleh membelinya," kata Anton di Bogor, Jawa Barat, Sabtu 9 Desember 2023.

Adapun bagian eksterior yang bisa dibeli untuk disematkan di sepeda motor XMax Connected agar menjadi varian XMax Tech Max yakni, jok, cover lid, emblem, footplate, dan handle grip yang dibuat spesial untuk varian Tech Max.

Jok dan cover lid spesial tersebut menggunakan bahan premium dengan tekstur kulit yang berkualitas dikombinasikan dengan jahitan beraksen emas yang memperkuat kesan mewah.

BACA JUGA: Sederet Kecanggihan dan Fitur All New Honda Accord RS e:HEV

Sedangkan emblem, footplate dan handle grip dibuat dengan desain khas Italia yang memiliki nilai estetik di setiap detail.

Anton mengatakan, bagian-bagian tersebut bisa dibeli secara paket ataupun satuan. Adapun total keseluruhan bagian eksterior tersebut dijual dengan harga Rp6,3 juta.

"Rp6,3 juta itu total dari lima item bagiannya ya," kata dia.

Bagian eksterior tersebut akan tersedia di pasar pada Februari tahun depan. Namun, apabila konsumen tidak sabar memiliki Yamaha XMax Tech Max, mereka bisa membeli langsung unit sepeda motor tersebut.

PT YIMM resmi resmi meluncurkan XMax Tech Max di Tanah Air, menjadi varian tertinggi dari jajaran seri Maxi pabrikan asal Jepang tersebut. Indonesia menjadi negara Asia pertama yang meluncurkan sepeda motor ini, setelah sebelumnya dirilis di Eropa.

BACA JUGA: Mobil Listrik NETA V Kasih Garansi Baterai Seumur Hidup

Yamaha XMax Tech Max akan tersedia pada minggu ketiga Desember tahun ini dan dibanderol dengan harga Rp71,3 juta on the road Jakarta.

Khanif Lutfi
Penulis
-->