Mobil Listrik NETA V Kasih Garansi Baterai Seumur Hidup

Mobil Listrik NETA V Kasih Garansi Baterai Seumur Hidup

Warna pastel Neta V, mobil listrik yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2023.-YASUYOSHI CHIBA-AFP---

fin.co.id - Produsen mobil listrik asal China NETA memberikan jaminan garansi seumur hidup “Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods” untuk pembelian unit NETA V yang dipasarkan di Indonesia.

“Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai,” ujar Managing Director NETA Auto Indonesia Jason Ding dalam siaran pers di Jakarta, Rabu 6 Desember 2023.

Persaingan bisnis yang membahagiakan konsumen itu datang belum lama setelah Wuling mengumumkan hal serupa untuk produk terbarunya yang akan segera diluncurkan BinguoEV, memberikan garansi seumur hidup untuk komponen-komponen inti mobil listrik seperti baterai, motor penggerak elektrik, dan motor control unit (MCU).

Sementara NETA, tidak hanya memberikan garansi seumur hidup untuk komponen inti dari NETA V, tapi, juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama dalam menghasilkan daya, yakni drive motor dan control distribution system.

BACA JUGA:Penyebab Honda Tarik Kembali CB350 dan CB350RS dari Peredaran

Garansi tersebut diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V, atau sejak mobil tersebut pertama kali dikenalkan di pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Agustus lalu.

NETA juga mengubah penawaran satu tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare part dan material lainnya menjadi lima tahun atau dengan jarak tempuh 50 ribu kilometer.

Program-program tersebut berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik NETA V yang digunakan untuk kendaraan pribadi, tidak digunakan untuk komersial, maupun perusahaan.

“Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk beralih ke mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen. Calon konsumen dapat datang langsung ke diler resmi kami yang kini sudah hadir di beberapa titik,” kata Jason.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: