Sport

Link Live Streaming Piala Dunia U-17: Brasil U-17 vs Argentina U-17

fin.co.id - 24/11/2023, 18:50 WIB

Link Live Streaming Piala Dunia U17 Brasil vs Argentina

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming Piala Dunia U-17 Brazil U-17 vs Argentina U-17.

Pertandingan perempat final Piala Dunia U-17 Brasil vs Argentina akan bermain di Stadion Jakarta Internasional, pada Jumat, 24 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Laga Brasil vs Argentina dijamin seru karena kedua tim saling merebut tiket semifinal.

Kedua negara bakal menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk bia meraih kemenangan.

BACA JUGA:

Pada babak 16 besar, Brasil kalahkan Ekuador dengan skor 3-1. Kemenangan tim Samba dicetak oleh dua gol Estevao William dan Luighi 

Sementara itu, Argentina tampil perkasa usai kalahkan Venezuela dengan skor 5-0.

Agustin Roberto menyarangkan dua gol, Santiago Lopez dan Claudio Echeverri masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain Venezuela.

Berikut ini akan memberikan preview pertandingan Brazil U-17 vs Argentina U-17.

BACA JUGA:

Preview Brazil vs Argentina.

Pelatih Argentina, Diego Placente kemungkinan memasangkan lagi Octavio Ontivero dengan Dylan Gorosito di kedua sayap pertahanan Albiceleste. Saat melawan Venezuela, Gorosito menjadi pemain yang paling sering menyalurkan bola.

Kedua bek sayap itu bakal mengapit duo bek tengah Juan Gimenez dan Tobias Palacio yang sejauh ini kokoh mengawal penjaga gawang Jeremias Florentin.

Walau teoritisnya kelima gelandang terlihat berdiri paralel, Plancente yang mantan pemain Everton dan Bayer Leverkusen, akan memposisikan Valentino Acuna dan Mariano Gerez sebagai poros ganda.

Sebaliknya, Ian Subiare yang dalam laga terakhir, efektif menghubungkan lini pertahanan dan lini tengah, lebih bergerak di sayap kiri serangan. Santiago Lopez sendiri mengisi sayap sebaliknya dari sistem serangan Argentina.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->