Teknologi

Gamer Wajib Punya! Xiaomi Curved Gaming Monitor 30, Rasakan Main Game Sensasi Nyata, Harganya Murah Banget

fin.co.id - 25/09/2023, 18:09 WIB

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30 - Kamu pengen main game dengan sensasi nyata? Xiaomi kini menghadirkan monitor widescreen berukuran 30 inch dan curve 1800R. Namanya: Xiaomi Curved Gaming Monitor 30. 

Monitor ini sudah didukung resolusi WFHD 2560 x 1080 piksel dan refresh rate 200 Hz. Dengan semua fitur yang terdapat pada Xiaomi Curved Gaming Monitor 30 ini, kamu akan merasakan sensasi bermain game yang takkan terlupakan.

Fitur Xiaomi Curved Gaming Monitor 30

Dengan layar ultra wide 30 inch dengan resolusi WFHD 2560 x 1080 piksel, Xiaomi Curved Gaming Monitor 30 ini memiliki resolusi tinggi serta gambar yang tajam. 

Kamu bisa melihat detail kecil sekalipun. Seperti hembusan angin dan helaian rumput. Dengan resolusi tinggi dan detail yang tajam, kamu bisa menikmati grafik game yang sangat memukau.

Seperti Berada di Dalam Game

Monitor Widescreen 30 inch ini memiliki ukuran yang panjang. Xiaomi Curved Gaming Monitor 30 ini membuat monitor melengkung dengan kemiringan 1800 R. 

Layar melengkung tersebut menghasilkan visual yang lebih kuat dan membuat kamu seperti berada di dalam game. 

BACA JUGA:

Kamu dapat menimati pengalaman bermain game dengan pemandangan dan visual yang benar-benar riil. 

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30-Fin-Xiaomi-

Desain Super Ergonomis

Untuk kenyamanan, Xiaomi Curved Gaming Monitor 30 telah didesain agar bisa diatur tingkat kemiringan, ketinggian, kemiringan hingga putarannya. Intinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Jika monitor terlalu tinggi, kamu bisa menurunkannya. Jika terlalu miring, kamu juga bisa menyesuaikan sesuai sudut pandang kamu. 

Tak hanya itu. Stand monitor juga dilengkapi ruang untuk kabel. Sehingga menjaga meja tetap rapi alias tidak acak-acakan.

Gambar Halus Refresh Rate Tinggi

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30 ini mengusung refresh rate tinggi. Dengan refresh rate 200 Hz dan respons time 4 ms, membuat gambar yang dihasilkan lebih halus. 

Selain itu dapat mengurangi stutter dan ghosting. Monitor gaming ini memberikan keunggulan saat kamu bermain game FPS. Seperti PUBG, Fornite, Valorant, CS:GO dan MOBA.

Color Gamut 99 Persen 

Xiaomi Curved Gaming Monitor 30  juga telah dilengkapi color gamut hingga 99 persen sRGB. 

Admin
Penulis
-->