News

Polisi Goblok Viral, Detik-Detik Mobil Patroli Polisi Terobos Ring 1 Tamu Negara KTT ASEAN: Woi Polisi Goblok!

fin.co.id - 07/09/2023, 20:56 WIB

Polisi Goblok Viral di media sosial Twitter

Polisi Goblok Viral - Media sosial dihebohkan dengan mobil patroli mobil nekat menerobos rombongan pengawalan Ring 1 Tamu Negara KTT ASEAN. Pengendara mobil patroli polisi itu pun diteriaki 'Polisi Goblok' oleh polisi lain yang berjaga di lokasi. 

Aksi mobil patroli polisi hingga teriakan polisi goblok itu terekam kamera dan diunggah oleh akun Twitter @MurtadhaOne1. 

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, terlihat sebuah mobil patroli polisi nekat menerobos pengamanan Ring 1 tamu negara KTT ASEAN.

"Detik-detik mobil polisi menerobos Ring 1 tamu negara KTT ASEAN," cuit akun Twitter @MurtadhaOne1 seperti dikutip fin.co.id pada Kamis, 7 September 2023.

Video awal memperlihatkan dua polisi lalu lintas berdiri di salah ruas jalan Jenderal Sudirtman Jakarta. Mereka bertugas mengamankan jalur rombongan tamu negara KTT ASEAN. 

Di awali pengawalan motor dan Hyundai Ioniq 5 melintas di depan rombongan. Sejurus kemudian, dua polisi lalu lintas yang awalnya stanby terlihat bergerak memberhentikan sebuah mobil sedan warna merah yang dikendarai warga sipil. 

BACA JUGA:

Karena dihentikan polisi, mobil sedan merah itu berhenti di sisi kiri jalan. Saat itulah rombongan tamu Negara KTT ASEAN melintas. Tiba-tiba, dari arah belakang mobil sedan merah tadi, muncul mobil patroli polisi lalu lintas. 

Celakanya, munculnya mobil patroli polisi lalu lintas tersebut bersamaan dengan iring-iringan voorijder Paspampres yang melintas dengan kecepatan sedang. 

Bahkan, posisi badan mobil patroli polisi lalu lintas itu sempat memepet mobil BMW i7 xDrive Gran Lusso yang ditumpangi tamu kepala negara KTT Asean ke-43.

Informasinya, tamu negara yang berada di BMW i7 xDrive Gran Lusso tersebut adalah Perdana Menteri Laos Sonexay Siphandone.

Melihat hal tersebut,sejumlah anggota polisi yang berjaga di tepi jalan langsung menghentikan mobil patroli lalu lintas itu. 

Diketahui, mobil patroli lalu lintas tersebut tidak termasuk rombongan pengawal tamu KTT ASEAN.

Aksi mobil patroli lalu lintas yang menerobos iring-iringan pengawalan tamu KTT ASEAN itu membuat Paspampres menyalakan klakson. 

Seorang anggota polisi terlihat berlari-lari mengejar mobil patroli lalu lintas itu sambil emosi.

Admin
Penulis
-->